Search here and hit enter....

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Baca Artikel ini Langsung dari Sumbernya : Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Alami menjadi Sebuah Rahasia Yang Banyak Dicari Oleh Kaum hawa Pada Khususnya Karena Memang Noda Hitam Dan Flek Pada KUlit Muka Sering Menjadi Masalah Besar Bagi Sebagian Orang. Nah Bagi Anda Yang Memang Sedang mengalami masalah YanG Sama Dengan Jerawat Dan Bekasnya Yang membandel Maka Sebaiknya anda Simak terus Panduan Lengkapnya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Menjadi Perhatian Yang Mendalam Bagi para Praktisi kesehatan dan Kecantikan Masa kini Bahkan masalah ini Menjadi salah Satu masalah Yang sangat serius bagi para produsen kosmetik. Lihat saja ada Banyak Sekali Produk Yang Fokus dalam Masalah Penanggulangan Noda Bekas Jerawat dan Flek hitam pada kulit Muka. Kalau kita menonton TV televisi Maka kita akan menemukan Banyak sekali Produk Yang Mendeklarasikan produk mereka Mampu Mengobati dan menghilangkan masalah noda flek bekas jerawat ini beberapa diantaranya Ponds, Dove, Clean n Clear, Garnier, Olay, Dan Banyak Lagi Lainya. Apakah Benar Mereka Bisa Menghilangkan Dan Mencegah masalah Jerawat ? Jawabanya pasti sangat flexible dan ini tergantung dari jenis kulit dan kecocokan pemakainya

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat sebenarnya bisa dilakukan dengan cara alami yang lebih mudah praktis dan tanpa efek samping, yaitu dengan cara menggunakan bahan bahan herbal alami yang tersedia disekitar kita. Namun Sebelum Kita kesana Yuk Langsung Saja Kita Bahas Dulu Apa Saja Sih Jenis Noda Hitam Jerawat ini ?

Jenis Masalah Noda Hitam Bekas Jerawat Yang membandel

Kalau Kita Mengelompokan Beberapa Jenis bekas jerawat Maka Kita Akan Menemukan ada beberapa jenisnya bahkan Menurut Dr. Eric Schweiger, Seorang pemilik Clear Clinic mengatakan ada tiga jenis bekas jerawat Yang Umum Terjadi pada kulit manusia yaitu :

1. Noda Jerawat Atrophic
ini merupakan sebuah jenis bekas jerawat yang bisa menyebabkan kehilangan keberadaan lapisan sel kulit wajah maupun muka.

2. Bekas Jerawat Hypertrophic
ini merupakan type bekas jerawat bisa menyebabkan warna kulit terlihat hitam dan ini yang sering disebut Flek Hitam

3. Jenis Post-inflammatory pigmentation
ini merupakan salah satu Bekas jerawat yang memberikan warna kemerahan atau kecoklatan pada bagian kulit yang bekas tumbuhnya jerawat.

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat Tanpa Efek Samping

Nah Seperti Yang Kita tahu Bahwa Berbeda jenis masalahnya, Maka sudah Bisa Dipastikan Kalau akan berbeda pula cara mengatasinya. jadi Misalkan Anda mencoba mengatasi masalah bekas jerawat ini dengan cara yang kurang tepat, maka hasilnya tidak akan benar-benarmaksimal bahkan ada kemungkinan bekas nodanya muncul lagi dengan lebih parah. apalagi kalau anda menggunakan krim kecantikan yang kurang jelas komposisinya, hal ini berbahaya karena malah akan memperparah jerawat dan menimbulkan iritasi. makanya untuk menghilangkan noda bekas jerawat sebaiknya gunakan cara alami dan tradisional saja seperti Dokterdiet.net dibawah ini

Gimana Tadi Sudah Baca Kan Apa Saja Jenis dan Tipe Dari Jerawat ? Nah Kali ini Yuk Langsung Bahas Apa Saja Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Mengusir Jerawat Dan Bekasnya dari wajah Mulis KIta.

Panduan Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Dibawah ini Akan Kami Jelaskan Langkah Mudah Dan Alami Bagaiman Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Hitam dan Membandel. Silakan Anda Praktekan Mana Yang Dianggap Cocok Dengan Jenis Kulit anda Apakah Berminyak, Sensitif, Normal, Kering Atau Yang Lainya.

1. Memakai Buah Tomat Untuk Noda Jerawat
Untuk Mengatasi Masalah Flek Hitam Di Wajah akibat Dari Bekas Jerawat Maka Kita Bisa Mencoba Menggunakan Buah Tomat, Buah ini Memiliki Kandungan Vitamin A Yang mampu Menstimulus KOlagen Alami Untuk Membantu Proses Pembentukan Kulit Baru.

Silakan OLeskan Buah TOmat Yang Sudah Ditumbuk Atau Dihaluskan Ke Bagian Noda Bekas Jerawat, Biarkan Beberapa Saat Kemudian Bisa Dibilas Sampai Bersih

2. Menggunakan Masker Lidah Buaya
Ada Banyak Manfaat dan Khasia Lidah Buaya Untuk Kecantikan, Selain Bisa Digunakan Sebagai Masker Rambut Anti Rontok, Ternyata Lidah Buaya Bisa Dipakai Untuk Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dan Komedo. Caranya Juga Cukup Mudah KOk
– Parut Lidah Buaya Dengan Parutan Kelapa Atau Lainya
– Campur Dengan Minyak Zaitun
– Lumuri Wajah Yang Ada Bekas Jerawatnya Dan diamkan Selama 15 Menitan
– Bersihkan Dengan Air Biasa

3. Memakai Pepaya
Buah ini Mengandung Papain Yang sangat Baik untuk Menjaga kulit dari peradangan dan iritasi. Selain itu Enzim Papain Juga Bisa Membantu Anda Dalam proses penghilangan Minyak, Pembasmian Sel Kulit Mati Dan Juga Membuka Lebar Pori Pori Kulit Anda. Jadi Gunakanlah Pepaya Sebagai Herbal Alami Mencegah Noda Hitam Di Muka

4. Memakai Kulit Mentimun
– Kupas Mentimun Untuk Memisahkan Kuli Dengan Daging Buahnya
– Ambil Kulitnya Saja Lalu Gosokan Ke Bagian Muka Yang Bernoda Hitam Bekas KOmedo Membandel
– nah Untuk Buahnya Silakan Dimakan Agar Penyembuhanya Semakin Cepat

5. Memakai Ramuan Putih Telur
– Ambil Telur Ayam Kampung ( Kalau Tidak Ada Ya Ayam Lehor Nggak Papa )
– Pisahkan Putih Telur Dari Kuningnya.
– Ambil kapas Bersih Dan Celupkan Ke Putih Telur
– Oleskan Merata Pada Bagian Kulit Yang Bernoda dan Flek Bekas Jerawat
– Lakukan Minimal 3 Kali dalam Seminggu

Nah itulah Beberapa Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Membandel Yang Bisa Anda Lakukan Dirumah. Jika anda Menemukan Cara Lain Yang Lebih Mudah Jangan Lupa Untuk Berbagi Dengan Kami melalui Komentar.

Dibawah ini Ada Beberap Tips Lain Yang Berhubungan Dengan Kesehatan dan Kecantikan, Semoga Bisa Membantu Anda Yang Sedang Ingin Mencari informasi Lain Bagaimana Merawat Kuli, Wajah, Muka , badan Dan Lainya. Silakan Langsung menuju Link Dibawah ini

Semoga Panduan Diatas Bisa Bermanfaat. Jangan Lupa Praktekan Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Dan Komedo Secara Alami Dan Cepat Diatas Ya.

 

Tulisan Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat ini Bersumber dari : DokterDiet.Net.



from DokterDiet.Net http://ift.tt/2lzQcMn
via Cream Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()