Search here and hit enter....

Obat Misoprostol – Khasiat, Bahaya, Dosis dan Efek Sampingnya Untuk Kesehatan

Baca Artikel ini Langsung dari Sumbernya : Obat Misoprostol – Khasiat, Bahaya, Dosis dan Efek Sampingnya Untuk Kesehatan

Sebenarnya Manfaat Obat Misoprostol 200 mcg/pcg Generik, Gastrul, Cytotex, Tablet, Cytoteg Untuk Apa Sih ? Baca Khasiat, Bahaya, Dosis dan Efek Sampingnya Untuk Kesehatan ibu Hamil, Keguguran, Menyusui Bayi Dan Janin disini Bersama Dokterdiet.net.Net

Obat Misoprostol - Khasiat, Bahaya, Dosis dan Efek Sampingnya Untuk Kesehatan Ibu Hamil, Menyusui Bayi dan JaninPenyakit saluran pencernaan seperti tukak usus halus dan juga tukak lambung dapat diatasi dengan sebuah obat yang bernama Misoprostol. Selain mengatasi masalah penyakit tersebut, Misoprostol juga bermanfaat untuk melindungi lambung dari asam lambung itu sendiri dan juga mengurangi produksi asam lambung yang berlebihan. Misoprostol termasuk ke dalam obat analog prostaglandin anti-ulkus. Untuk bisa mendapatkan obat Misoprostol ini di apotek, Anda harus memiliki resep yang diberikan oleh dokter. Misoprostol bermanfaat untuk mengatasi dan juga mencegah tukak usus halus dan juga tukak lambung. Misoprostol aman dikonsumsi oleh anak – anak hingga orang dewasa di bawah pengawasan dokter. Misoprostol tersedia hanya dalam bentuk tablet saja.

Tentang Obat Misoprostol

Termasuk Jenis obat = Analog prostaglandin anti-ulkus

Masuk Dalam Golongan = Obat resep

Manfaat Dan khasiat dari Obat ini = Mengobati dan mencegah Masalah tukak pada lambung dan juga pada usus halus

Bisa Dikonsumsi oleh = Orang Dewasa dan anak-anak

Bentuk obat Umumnya = Tablet

Peringatan sebelum mengkonsumsi Misoprostol.

1. Misoprostol dapat berdampak buruk bagi bayi Anda dan juga dapat mengakibatkan keguguran, oleh karena itu hindar Misoprostol bagi Anda yang sedang hamil, menyusui dan juga berencana untuk hamil.

2. Jika anak – anak akan mengkonsumsi Misoprostol maka tanyakan dosis yang tepat kepada dokter Anda.

3. Jika Anda akan mengkonsumsi Misoprostol, makanlah terlebih dahulu.

4. Bagi Anda yang menderita inflamasi usus, dehidarasi, gangguan pada pembuluh darah, gangguan jantung, tekanan darah rendah dan juga tekanan darah tinggi sebaiknya berhati – hati dalam mengkonsumsi Misoprostol.

5. Segera temui dokter apabila setelah mengkonsumsi Misoprostol Anda mengalami alergi dan overdosis.

Nah itulah Sedikit Pengertian dan Peringatan Mengkonsumsi Obat ini. Bagi anda yang Memang Memerlukan Obat ini Silakan Langsung Baca dosisnya dan Ikuti Resep Dokter Agar Terhindar dari segala Macam bahaya Penting bagi anda Untuk Mengetahui Dosis dan Aturan Minum Dari Obat Misoprostol ini Karena Kalau Sampai Anda Overdosis Maka Potensi Kehilangan Janin Atau bayi Di Kehamilan anda Bisa saja Terjadi Makanya Baca Secara Baik Resep Dokternya

Dosis Obat Misoprostol

Dosis Misoprostol yang diberikan dokter bergantung pada kondisi tubuh Anda, penyakit yang Anda derita dan juga respon tubuh Anda terhadap Misoprostol. Dosis yang biasa diberikan oleh dokter adalah 200 mikrogram dua hingga empat kali sehari untuk mencegah tukak. Sedangkan untuk mengatasi Misoprostol dokter akan memberikan dosis Misoprostol untuk 2 – 4 kali minum per hari sebanyak 800 mikrogram.

Cara Mengkonsumsi Misoprostol dengan cara yang baik dan benar

1. Sebelum Anda mengkonsumsi Misoprostol maka pastikan Anda telah membaca petunjuk pada kemasan Misoprostol dan sesuaikan dengan dosis yang diberikan oleh dokter.

2. Untuk memaksimalkan kinerja Misoprostol di dalam tubuh kita, konsumsi pada jam yang sama setiap hari dan lakukan secara teratur.

3. Jika perut Anda kosong, jangan mengkonsumsi Misoprostol. Makanlah terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi Misoprostol.

4. Berhati – hatilah dapat mengkonsumsi Misoprostol, karena dapat mengakibatkan kelainan pada bayi, bayi prematur dan bahkan keguguran.

5. Jangan menggandakan dosis Misoprostol yang tidak sengaja terlewat, sebaiknya segera Anda minum Misoprostol apabila jarak dengan dosis berikutnya tidak terlalu dekat.

Efek samping Misoprostol

1. Gangguan pencernaan seperti diare, sakit perut, konstipasi, kembung, muntah dan mual.

2. Sakit kepala dan pusing.

Setiap obat memiliki efek samping dan cara mengkonsumsi berbeda dengan obat lainnya. Semoga informasi tentang Obat Misoprostol di atas bisa menambah wawasan Anda.

Tulisan Obat Misoprostol – Khasiat, Bahaya, Dosis dan Efek Sampingnya Untuk Kesehatan ini Bersumber dari : DokterDiet.Net.



from DokterDiet.Net http://ift.tt/2mv1ogL
via Cream Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()