Search here and hit enter....

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dalam 1 Minggu

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dalam 1 Minggu – Gigi yang putih memang menjadi perhatian yang tidak kalah utama bagi para wanita. Gigi yang terhindar dari masalah gigi, seperti gigi berlubang, plak ataupun karang gigi pasti menjadi impian banyak wanita. Wanita yang ingin berpenampilan sempurna tentu tidak akan mengabaikan warna giginya. Mereka yang memiliki gigi yang kuning tentu akan merasa risih dan minder jika tampil di depan banyak orang.

Maka dari itu, pada kesempatan hari ini kami akan membahas mengenai bagaimana cara memutihkan gigi secara alami dalam 1 minggu. Cepat dan mudah dilakukan untuk Anda sekalian. Jika ingin mengetahui apa saja cara memutihkan gigi secara alami dalam 1 minggu berikut ini kami bagikan ulasannya untuk Anda sekalian.

CARA MEMUTIHKAN GIGI SECARA ALAMI DALAM 1 MINGGU

Bagi sebagian besar wanita yang memperhatikan penampilan, tentu memiliki gigi putih menjadi dambaan dan kebanggaan. Sebenarnya gigi putih bisa Anda dapatkan dengan cara yang alami dan mudah loh. Ingin tahu apa saja cara yang bisa Anda lakukan? Berikut ulasannya.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Sikat Gigi Setiap Selesai Makan

Ancaman pada gigi anda paling banyak berasal dari makanan dan minuman yang anda konsumsi setiap harinya. Jika anda sudah menggosok gigi dua kali setiap satu hari namun anda masih menemukan noda yang menempel pada gigi anda, ini artinya anda perlu merubah ulang jadwal sikat gigi anda. Cara memutihkan gigi secara alami dalam satu minggu harus didukung dengan sikat gigi rutin agar hasil yang maksimal bisa tercapai.

Jadwal sikat gigi yang baik seharusnya bergantung pada jadwal makan rutin anda. Jika anda sebanyak tiga kali selama satu hari, sebaiknya anda juga menggosok gigi tiga kali sehari pula.Namun, jika anda memiliki jadwal minum teh atau minum kopi setiap pagi atau sore, anda juga sebaiknya menyikat gigi setelah itu.

Kebanyakan makanan tidak menyebabkan perubahan warna pada gigi, namun ada sejumlah sisa makanan yang tidak tertelan masih menempel pada gigi.Hal ini bisa menyebabkan pertumbuhan plak yang cepat. Nah, jika anda adalah peminum kopi maupun the, mungkin gigi anda beresiko mengalami perubahan warna. Kafein dan tannin yang terkandung dalam kedua minuman tersebut memiliki potensi yang besar untuk membuat gigi anda menguning. Jadi, jangan tunggu hingga perubahan warna pada gigi anda terjadi. Gosoklah gigi anda minimal tiga kali sehari secara teratur.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Menggunakan Jeruk Nipis Atau Lemon Sebagai Pemutih Gigi

Jeruk maupun lemon dikenal memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Jenis buah yang satu ini dikenal bisa membantu proses pencernaan dengan membuat asam-asam di lambung menjadi normal. Selain itu, jeruk dan lemon juga bisa digunakan untuk merawat kecantikan kulit anda. Ekstrak lemon sudah banyak digunakan sebagai salah satu bahan untuk membuat produk kecantikan kulit. Bahkan, saat ini sudah banyak orang yang menggunakan lemon untuk membuat ramuan untuk merawat kulit.

Jeruk nipis dan lemon ternyata juga bisa digunakan untuk mengembalikan warna alami gigi dengan cepat. Asam asetat yang terkandung dalam buah ini dapat merontokkan noda pada gigi yang membuat warna gigi menjadi kekuningan.

Anda bisa menggunakan perasan lemon atau jika memungkinkan anda bisa menggunakan ekstrak lemon sebagai cara memutihkan gigi secara alami dalam satu minggu. Anda bisa menggunakan bantuan cotton bud untuk membalurkan perasan atau ekstrak lemon pada daerah yang diinginkan dan diamkan selama 30 menit. Perlu diingat bahwa pemakaian yang berlebihan dapat menyebabkan pengikisan pada enamel, jadi, cukup lakukan ini setiap malam hari sebelum anda pergi tidur. Selanjutnya, setelah setengah jam anda bisa menyikat gigi seperti biasa. Akan tetapi, perlu diingat bahwa anda tidak perlu menyikat gigi terlalu keras karena bisa menyebabkan kerusakan pada lapisan gigi dan iritasi pada gusi anda.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Pasta Baking Soda Untuk Mengangkat Plak

Rahasia memutihkan gigi secara alami dalam satu minggu selanjutnya adalah dengan menggunakan baking soda atau soda kue. Sejumlah penelitian membuktikan bahwa pasta gigi yang menggunakan baking soda terbukti membawa hasil yang lebih baik dalam memutihkan gigi dan menghilangkan plak yang menempel pada gigi.

Pemutihan gigi secara alami menggunakan baking soda cukup mudah. Cukup campurkan satu sendok teh baking soda dengan air sehingga membentuk semacam pasta. Selanjutnya, anda bisa langsung mengaplikasikannya pada daerah yang anda inginkan lalu diamkan selama 20 menit. Nah, setelah anda bisa berkumur dengan air lalu gosok gigi seperti biasa.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cairan Hydrogen Peroksida Untuk Kebersihan Gigi

Cairan hydrogen peroksida dapat anda dapatkan di supermarket terdekat, jadi anda tidak perlu bingung dalam mendapatkannya. Cairan ini bisa anda campurkan dengan air dengan perbandingan satu banding satu. Gunakan cairan tersebut untuk berkumur selama satu menit lalu berkumur kembali menggunakan air selama beberapa kali hingga aroma cairan tersebut tidak menyengat. Cairan ini sudah dikenal luas sebagai cairan pencuci mulut yang ampuh karena dapat membuat mulut terbebas dari kotoran dan bakteri serta menyegarkan nafas.

Penelitian membuktikan bahwa hydrogen peroksida dapat membuat nafas menjadi lebih segar dengan menghilangkan bakteri. Laporan lain menambahkan bahwa cairan ini juga bisa melindungi gusi dari berbagai penyakit seperti gingivitis dan periodontitis.

Cara-cara di atas dapat membuat gigi Anda putih. Namun, sebaiknya sebelum Anda melakukan beberapa cara di atas mintalah pendapat oleh para ahli atau dokter gigi Anda, apakah cara yang akan Anda lakukan tersebut memang aman dicoba atau tidak bagi kesehatan Anda. Demikian informasi dari kami, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda menemukan solusi untuk membuat gigi putih dalam waktu yang singkat dan dengan cara yang alami. Terimakasih.

The post Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dalam 1 Minggu appeared first on Teman Cantik.



from Teman Cantik http://ift.tt/2qB877m
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()