Search here and hit enter....

100 Manfaat Buah Duku Bagi Kesehatan Ibu Hamil Dan Bayi

Baca Artikel ini Langsung dari Sumbernya : 100 Manfaat Buah Duku Bagi Kesehatan Ibu Hamil Dan Bayi

100 Khasiat dan Manfaat Buah Duku Bagi Kesehatan Ibu Hamil Dan Kecantikan BayiManfaat Buah Duku Memang Menjadi Sebuah Pertanyaan Bagi Sebagian Orang. Buah ini Merupakan buah khas asli Benua Asia Bagian Tenggara ujung Barat. Buah Duku masuk kategori suku Meliaceae yang jenisnya beraneka ragam, misalnya Kokosan, Langsat, Celoring, Pisitan dan lainnya. Ngomongin khasiatnya tentu ada kekurangannya, kalo kekurangannya terasa bila Anda menggigit bijinya, hehe… Nah, kalo khasiat atau manfaat Buah Duku bagi Kita sangatlah banyak. Pengin tau lengkap tentang Manfaat Dari Buah Duku? Simak uraian penjelasan berikut, semoga bermanfaat bagi kesehatan Anda

Khasiat Buah Duku ini Ada banyak Sekali Dan Disini Saya ingin Berbagi Bagaimana Memanfaatkan Ramuan Tradisional Ini Sebagai Obat Herbal Alami Tanpa Efek Samping. Semoga Bermanfaat.

100 Khasiat dan Manfaat Buah Duku Bagi Kesehatan Ibu Hamil Dan Kecantikan Bayi

1. Manfaat Buah Duku untuk Penguat Gigi.
Kandungan zat fosfor dalam Duku yang berlimpah sehingga sangat baik untuk gigi, terlebih bagi anak-anak yang masih gigi susu.

2. Khasiat Buah Duku untuk Obat Cacing, Diare dan Penurun Panas
Jangan sepelekan biji buah Duku, karena bila bijinya ditumbuk halus terus dilarutkan dengan air. Lalu diminum akan berkhasiat untuk mengobati cacingan, demam tinggi dan diare.

3. Manfaat Buah Duku untuk melancarkan proses pencernaan.
Kandungan serat dalam buah Duku dapat melancarkan pencernaan serta pencegah kanker kolon.
Selain itu dapat menetralisir radikal bebas dalam tubuh yang berbahaya menyebabkan kanker. Dibanding buah lain seperti jeruk, kandungan dalam buah Duku memiliki zat besi, mineral dan kalori lebih tinggi.

4. Khasiat Buah Duku untuk pengusir Nyamuk
Semua bagian buah Duku sangat bermanfaat, baik dagingnya, bijinya bahkan kulit buahnya pun bermanfaat. Bila dikeringkan lalu dibakar dapat digunakan sebagai pengusir Nyamuk alami yang sangat bersahabat bagi pernapasan kita.
Tak hanya itu saja, kulit kayu pohon buah duku dan benalu yang terdapat di pohon buah Duku ternyata bermanfaat juga untuk kesehatan.

5. Sebagai Obat Anti kanker Yang Ampuh
Sebagian orang Indonesia percaya, Bahwa benalu Yang ada Di pohon duku itu Bisa Dijadikan Sebagai Sarana Untuk mengobati dan membasmi Aneka sel-sel kanker Didalam Tubuh Manusia

Nah Itulah beberapa manfaat dari buah Duku, sekarang Anda sudah tahu kan betapa dahsyat manfaat Buah Duku Bagi Kesehatan dan Kecantikan Manusia …Jangan lupakan bila sedang berada di pasar untuk beli buah Duku. Serta bagikan artikel bermanfaat ini ke teman terdekat melalui lesan atau medsos. Berbagi ilmu yang bermanfaat pasti mendapat imbalan yang berkah,,, Aminn… Semoga Pembahasan Manfaat Buah Duku ini Bisa Memberikan Kegunaan Bagi anda Semua

Tulisan 100 Manfaat Buah Duku Bagi Kesehatan Ibu Hamil Dan Bayi ini Bersumber dari : DokterDiet.Net.



from DokterDiet.Net http://ift.tt/2mYd50Y
via Cream Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()