Search here and hit enter....

5 Cara Mengobati Varises Pada Tangan Dan Kaki Secara Alami

Baca Artikel ini Langsung dari Sumbernya : 5 Cara Mengobati Varises Pada Tangan Dan Kaki Secara Alami

Temukan 5 Cara Mengobati Varises Pada Tangan Dan Kaki Pria Maupun Wanita Dengan Cepat Secara Alami Tradisional Dengan ramuan Herbal Alami Tanpa Obat Kimia Di Apotik Yang Ampuh Tanpa Efek Samping Khas Dokterdiet.net.Net

5 Cara Mengobati Varises Pada TangaN Dan Kaki Dengan Cepat Secara AlamiVarises adalah pembesaran pembuluh darah balik atau pembuluh vena. Hal ini disebabkan karena darah yang mengalir menuju jantung mengalami hambatan atau tidak lancar sehingga pembuluh darah balik di sekitar betis dan pangkal paha menjadi bengkak dan menonjol berwarna kebiruan. Dengan adanya varises di kaki Anda maka rasa percaya diri Anda akan terkikis. Nah Sebenarnay ada Banyak Cara Mengobati Varises Pada Tangan Dan Kaki Secara Alami Misalnya Dengan Propolis, Obat herbal MAX, Minum Suplemen Peringan varises, Asam Lemak Omega 3 maxsimal 100m/hari, Gingko Biloba 120mg/ 2 kali sehari dan Bisa Juga Menggunakan Stocking Khusus terapi Sakit Varises.

Penyebab Dan Gejala Varises Pada Kaki Dan Tangan

Pada dasarnya varises disebabkan oleh beberapa hal yaitu.
1. Umur yang semakin tua
Saat usia kita semakin tua maka kemampuan katup pembuluh vena untuk membuka dan meutup akan berkurang elastisitasnya. Oleh karena itu, darah yang seharusnya mengalir menuju jantung akan kembali mengalir ke seluruh tubuh dan akan muncul benjolan – benjolan urat pembuluh balik di sekitar pangkal paha.

2. Ibu hamil
Saat ibu sedang hamil maka otomatis darah yang mengalir dalam tubuhnya akan semakin banyak. Oleh karena itu terjadilah peregangan pembuluh darah balik di sekitar kaki. Dan darah yang menuju pinggul pun berkurang, tapi hal ini baik untuk perkembangan dan pertumbuhan janin di dalam rahim ibu.

Pada penderita varises biasanya akan muncul beberapa gejala yang dirasakan seperti rasa nyeri di pangkal paha dan betis, lalu timbul warna kebiruan di bagian yang sakit, pada beberapa penderita varises juga terjadi pembengkakan di pergelangan kaki.

Pantangan Penderita Penyakit Varises

Jika Anda tidak ingin menderita varises yang dapat membuat penampilan Anda menjadi tidak menraik maka Anda perlu mengetahui hal – hal apa saja yang seharusnya dijauhi untuk mencegah terjadinya barises pada kaki Anda. Yang perlu dijauhi untuk menghindari varises antara lain.

1. Duduk dengan memangku satu kaki
2. Makanan yang tinggi lemak jahat (kolesterol)
3. Penggunaan celana ketat dan stocking terlalu sering
4. Menggunakan high heels terlalu sering

Nah Bagi anda Yang ingin Bisa Mengobati Sakit Varises Dengan Cepat Dan Alami Silakan Baca Panduanya Dibawah ini Sebenarnya Ada Banyak Tips Mengobati Varises, Mengurangi varises, Obat herbal Varises di Apotik, Dan Banyak Lagi Artikel Download Cara Mudah Mengobati varises Di Internet. Mungkin Bagi anda Yang ingin Tahu Apa Sih Sebenarnya Obat varises Otot Pada Kaki Dan Tangan Secara Alami Silakan Langsung Baca Panduanya Dibawah ini

5 Cara Mengobati Varises Pada Tangan Dan Kaki Dengan Cepat Secara Alami

Bagi Anda yang sudah terlanjur menderita varises dan sudah terlamabat untuk mencegahnya, di sini adalah beberapa cara untuk mengatasi varises secara alami. Cara yang alami seperti di bawah ini tidak akan menimbulkan efek samping dan terbukti aman 100%.

1. Mengendalikan berat badan dan makanan
Varises akan mudah timbul di kaki Anda, terutama Anda yang mengalami berat badan berlebih. Mulailah diet dari sekarang dengan mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang dan porsi secukupnya.

2. Meninggikan posisi kaki
Saat Anda santai, tinggikan posisi kaki Anda utnuk mengurangi peregangan pada pembuluh vena Anda.

3. Mengisi waktu berdiri dan duduk bergantian
Dengan mengisi waktu dengan duduk dan berdiri secara bergantian maka sirkulasi darah akan lebih lancar dan peregangan yang terjadi pada pembuluh balik akan berkurang.

4. Cara Mengobati varises Dengan Olahraga
Selain dengan melakukan kegiatan duduk dan berdiri secara bergantian, untuk melancarkan peredaran darah menuju jantung, maka Anda disarankan untukberolahraga secara teratur.

Jika Setelah Melakukan Banyak Sekali Usaha Minum Obat Tradisional namun Tetap Belum Sembuh Cobalah Untuk Mengkonsumsi Obat Varises dari Dokter Yaitu :

– Omega 3 Asam Lemak 100mg/hari
– Ginko Biloba 2 Kali Sehari @ 120 mg
– Gunakan Stokcing Terapi Khusus varises
– Operasi Laser Oleh Dokter
– Mengobati Varises Dengan Vein Stripping
– Cara Menyembuhkan varises Dengan Ambulatory Phlebectomy
– Menghilangkan Varises Dengan Sclerotherapy
– dan Menyembuhkan Dengan Operasi vena endoskopik

Itulah beberapa cara yang aman utnuk mencegah dan mengatsi varises. Semoga Cara Mengobati Varises Secara Alami Dan Tradisional ini bermanfaat.

Tulisan 5 Cara Mengobati Varises Pada Tangan Dan Kaki Secara Alami ini Bersumber dari : DokterDiet.Net.



from DokterDiet.Net http://ift.tt/2lXkAUy
via Cream Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()