Search here and hit enter....

8 Cara Mengobati Sakit Pinggang Dan Punggung Secara Alami

Baca Artikel ini Langsung dari Sumbernya : 8 Cara Mengobati Sakit Pinggang Dan Punggung Secara Alami

Temukan 8 Cara Mengobati Sakit Pinggang Dan Punggung Kiri,Kanan,Belakang pada Pria dan wanita Saat Hamil Secara Alami Tradisional Menggunakan Ramuan Herbal Alami Yang Ampuh Cepat menyembuhkan Sakit Nyeri Pinggang bersama Dokterdiet.net.Net

8 Cara Mengobati Sakit Pinggang Dan Punggung Dengan Ramuan Tradisional Secara AlamiCara Mengobati Sakit Pinggang dan Punggung Perlu Anda Ketahui karena Penyakit ini Bisa Menyerang Siapa Saja Baik Yang Muda, Anak Anak Maupun Orang Tua Lanjut Usia. Cara Menyembuhkan ini Bisa anda Coba Untuk Sakit pinggang Sebagian Misalnya Migrain Yang Kiri Maupun Kanan. Bahkan Bisa Dipakai Untuk Iu Hamil maupun Pria Biasa. Sebenarnya ada BanyaK Cara Menyembuhkan Masalah Sakit Pinggang Belakang Dan Nyeri Misalnya Dengan Olahraga, Atau Menggunakan Tumbuhan Obat Herbal Alami. Nah Disinilah Saya Akan Mencoba Membahas Lebih Detail Tentang Manfaat dan khasiat herbal Untuk Sakit Pinggang Anda.

Sakit pinggang pada umumnya dialami oleh orang yang sudah dewasa dan jarang sekali ditemukan kasus sakit pinggang pada anak – anak. Sakit pinggang terjadi karena robekan, tarikan atau tekanan pada bagian tulang belakang. Tulang belakan mempunyai bagian yang beruas – ruas, dan diantara ruas itu terdapat bantalan. Jika bantalan ini terkoyak maka akan menyebabkan sakit pinggang.

Penyebab sakit Pinggang Dan Punggung

Beberapa sebab terjadinya sakit pinggang antara lain seprti di bawah ini. Penyebab sakit pinggang biasanya tidak kita sadari.
1. Kurang olahraga. Jika kita kurang berolahraga atau bergerak makan akan mennurunkan kelenturan sendi yang ada pada tulang belakang dan kelenturan yang menurun akan menyebabkan persendian di tulang belakang mudah cedera dan menyebabkan sakit pinggang.

2. Sepatu hak tinggi. Saat kita memakai sepatu dengan hak yang tinggi maka akan membuat lengkungan tulang belakang melebohi keadaan normal. Hal ini akan meningkatkan resiko sakit pinggang.

3. Gangguan pada struktur tulang belakang sudah tentu menyebabkan sakit pinggang.

4. Salah gerak. Saat kita mengangkat barang yang berat dengan posisi membungkuk lalu berdiri maka pinggang Anda akan terasa sakit.

5. Alas tidur. Penggunaan alas tidur yang sangat lentur akan menyebbakan tulang belakang tidak berada pada posisi normal juga akan menyebabkan terjadinya sakit pinggang. Nah Bagi anda Yang ingin Tahu Bagaimana Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Silakan Langsung Baca ramuan Herbal Alami Tanpa Obat Dibawah ini Sakit pinggang yang terjadi terus menerus akan sangat mengganggu kesehatan dan aktivitas Anda sehari – hari. Jika sakit pinggang dibiarkan terus menerus maka dapat menyebabkan kelumpuhan. Berikut ini adalah cara – cara untuk mengatasi sakit pinggang dengan cara alami.

8 Cara Mengobati Sakit Pinggang Dan Punggung Dengan Ramuan Tradisional Secara Alami

1. Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang Dengan Ramuan Jahe
Buatlah larutan yang terdiri dari campuran alkohol 75%, jahe yang diiris – iris, dan cabai rawit yang telah bersih dari tangkainya. Fermentasi larutan tersebut selama dua minggu. Setelah dua minggu, pakai larutan tersebut untuk mengoles bagian pinggang yang sakit secara teratur.

2. Cara Mengobati Sakit Pinggang Dengan TemuLawak
Rebus temu lawak bersama hia china dan daun dewa dengan air secukupnya. Tunggu hingga air tinggal sepertiganya, lalu minum selagi hangat secara teratur untuk mengatasi sakit pinggang.

3. Cara Menghilangkan Sakit Pinggang Dengan MOXA
Moxa adalah pembakaran suatu bahan yang digunakan untuk pengobatan. Cara ini juga sanggup untuk mengobati sakit pinggang. Pertama bakar moxa lalu dekatkan pada area pinggang yang sakit selama 15 menit. Lakukan terapi ini secara teratur untuk meringankan sakit pinggang yang Anda derita.

4. Cara Mengobati Sakit Pinggang Dengan Daun Dewa
Air rebusan daun dewa, akar sawi langit, temu hitam dan jahe merah dapat menyembuhkan sakit pinggang. Rebus semua bahan tadi dengan air dan sisakan hanya setengahnya dari air semula. Minum saat air rebusan ini masih hangat secara teratur agar sakit pinggang yang Anda alami berkurang.

5. Cara Mengobati Sakit Pinggang Dengan Bawang Merah
Siapkan bahan berikut ini. Akar bawang merah, jahe merah, buah sun boi an angco dengan air secukupnya. Rebus hingga air berkurang separuhnya. Minum ramuan ini saat masih hangat untuk mengatasi sakit pinggang.

6. Obat Pijat Dan Oles Untuk Sakit Pinggang
Larutan alkohol 75%, bawang putih, jahe merah dan bubuk cabai yang telahdirendam selama 14 hari dapat menyembuhkan sakit pinggang. Oleskan larutan ini pada pinggang yang sakit sebelum Anda tidur.

7. Cara Mengobati Sakit Pinggang Dengan Jagung
Rebuslah rambut jagung, jahe merah, buah takokak dan adas dalam air sebanyak satu liter. Lalu sisakan setengahnya saja, minum ramuan ini saat masih hangat untuk meredakan rasa nyeri akibat sakit pinggang.

Beberapa cara di atas dapat menyembuhkan sakit pinggang jika dilakukan dengan bernar. Tidak ada usaha yang tidak ada hasilnya. Selamat mencoba cara – cara alami mengatasi sakit pinggang.Tetap sehat. Semoga Panduan Cara Mengobati Sakit Pinggang Dan Punggung Kronis ini bermanfaat.

Tulisan 8 Cara Mengobati Sakit Pinggang Dan Punggung Secara Alami ini Bersumber dari : DokterDiet.Net.



from DokterDiet.Net http://ift.tt/2rSBPtI
via Cream Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()