Search here and hit enter....

Dituduh Menyebar Fitnah, Orasi Buni Yani “Sudah Selayaknya Saya Bebas”

Portalremaja.co.id – Setelah sidang perdananya digelar, Buni Yani pun langsung melakukan orasi didepan puluhan massa. Buni Yani mengungkapkan kalau sudah seharusnya ia dibebaskan dari semua tuntutan.

“Saya ini awalnya dituduhkan menyebarkan fitnah, namun sekarang Ahok sudah terbukti bersalah. Jadi kenapa saya terus dituntut,” begitulah ucapan Buni Yani sebagaimana yang kami kutip dari laman Tribunjabar.co.id, Selasa (13/6/2017).

Buni Yani juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para pejuang kebenaran yang hingga sekarang terus mengawal kasus ini. Penasehat hukum Buni Yani juga mengatakan bahwa tidak ada pelanggaran hukum yang dilakukan oleh kliennya tersebut.

Sumber : Tribunnews.com

“Buni Yani merupakan seorang muslim yang berpendapat kalau agamanya dinistakan dan berpendapat itu dijamin oleh Undang Undang,” tutur Adwin Rahadian selaku pengacara Buni Yani.

Menurut Adwin, kliennya tidak pernah menebar kebencian, ia cuma mengajak diskusi terkait penistaan agama yang sudah dilakukan Ahok.

Seperti yang kita ketahui, Buni Yani telah mengunggah video pidato mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama yang dianggap sudah menyangkut penistaan agama.

Selanjutnya, sidang lanjutan kasus Buni Yani akan dilakukan pada hari Selasa (20/6/2017). Bagaimana menurut anda ? apakah Buni Yani melakukan kesalahan dan pantas untuk dihukum ?

The post Dituduh Menyebar Fitnah, Orasi Buni Yani “Sudah Selayaknya Saya Bebas” appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2rd8I0g
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()