Search here and hit enter....

Jelang Ultahnya, Ayu Ting Ting Blak Blakan Soal Hubungannya Dengan Raffi Ahmad

​Portalremaja.co.id – Gosip hangat terkait perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad seolah tak pernah padam. Bahkan menjelang hari ulang tahunnya, Ayu diminta untuk membongkar status hubungan mereka. Ayu pun menjelaskan dengan jawaban yang mengejutkan.

Jelang Ultahnya, Ayu Ting Ting Blak Blakan Soal Hubungannya Dengan Raffi Ahmad

Jelang Ultahnya, Ayu Ting Ting Blak Blakan Soal Hubungannya Dengan Raffi Ahmad

Ayu merasa heran kenapa ia selalu dikaitkan dengan Raffi. Menurut informasi yang kami kutip dari laman Cumicumi.com, Rabu (21/6/2017), Pedangdut yang berumur 25 tahun itu menjawab secara terang-terangan terkait hubungan dirinya dengan Raffi.

“Ya elah mengapa Raffi Ahmad terus, nggak ada gosip lain apa, capek dengernya. Saya dan Raffi nggak ada apa-apa, itu cuma perbuatan orang iseng yang membesar besarkan masalah. Kami berdua biasa aja, orang cuma termakan gosip aja, padahal gosip yang buat mereka juga,” ujar Ayu Ting Ting.

Gosip akan dirinya dan Raffi terus memanas, pasalnya berbagai foto dan video terus dilontarkan oleh netizen dan menjadi bahan perbincangan hangat. Terkadang rekaman gambar itu adalah foto lama mereka.

“Kadang foto foto yang dulu dikeluarin lagi, waktu kita masih single. Kita kan berteman dari dulu jadi memang sudah bukan kayak teman lagi, tapi sudah kayak saudara,” tutup Ayu.

The post Jelang Ultahnya, Ayu Ting Ting Blak Blakan Soal Hubungannya Dengan Raffi Ahmad appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2rAFN6l
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()