Search here and hit enter....

Merinding, Paranormal Ini Sebut Julia Perez Belum Meninggal

Aktris sekaligus penyanyi Julia Perez sudah dinyatakan meinggal pada Sabtu (10/6/2017) lalu akibat penyakit kanker serviks yang ia derita bertahun-tahun. Artis yang lebih dikenal dengan nama Jupe juga sudah dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta pada malam harinya.

Hingga hari ke empat ini, beberapa artis dan fans terus berziarah ke makam Jupe untuk mengirimkan doa. Salah satu yang datang hari ini yakni seorang paranormal bernama Ulfa. Pada kunjungan ini, Ulfa mengungkapkan fakta yang mengejutkan terkait kematian Jupe.

Sebagaimana yang kami lansir dari laman DetikHOt, Ulfa mengatakan Jupe belum meninggal. Wanita itu juga sempat mengunjungi alam arwah namun tidak menemukan arwah pelantun belah duren itu. Bahkan menurut Ulfa ia sempat bertanya pada Olga Syahputra dan mengatakan kalau Jupe belum sampai.

Image by : Wowkeren.com

“Saya Ulfa kesini mau mendoakan beliau (Jupe). saya yakin hingga detik ini, saya tidak melihat aura kematian. Baik di TV maupun berita,” ujar Ulfa.

“Saya ke alam arwah pun tak melihat arwah Jupe. Saya ketemu sama Olga , saya bilang sama Olga, ‘Jupe mana?’ Olga bilang, ‘Iya belum sampai’.” tutur Ulfa.

Perempuan yang merupakan seorang praktisi pengobatan itu juga mengungkapkan kalau Jupe masih hidup ketika dimasukkan ke kamar jenzah akhir pekan lalu. “Saya kejar ke RSCM, saya ke kamar jenazah. Jupe masih hidup pas dibawah ke kamar jenazah, Jupe memang masih hidup kondisinya,” lanjut Ulfa.

Terlepas dari semua itu, faktanya sekarang Jupe sudah tenang dialam sana. Ia juga tidak perlu lagi merasakan sakit akibat kanker serviks yang telah ia derita sejak 2014 silam.

The post Merinding, Paranormal Ini Sebut Julia Perez Belum Meninggal appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2rg6Bc5
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()