Search here and hit enter....

Obat Clindamycin 300mg – Dosis dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan

Baca Artikel ini Langsung dari Sumbernya : Obat Clindamycin 300mg – Dosis dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan

Obat Clindamycin Sebenarnya Fungsinya Untuk Obat Apa Sih ? Baca Selengkapnya Manfaatnya Obat Kimiawi ini Untuk Sakit Gigi, Jerawat dan Mengobati Keputihan, Jangan Lupa Untuk Membaca Dosis dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan Ibu Hamil dan Anak Balita disini Bersama Dokterdiet.net.Net

Obat Clindamycin - Dosis dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan gigi,jerawat dan keputihanClindamycin. Obat ini digunakan untum menangani penyakit akibat infeksi bakteri yang sudah parah. Penyakit yang bisa diatasi oleh Clindamycin diantaranya infeksi organ reproduksi wanita, paru – paru, kulit, darah, sendi dan tulang, dan sistem pencernaan. Clindamycin dapat mengatasi berbagai penyakit tersebut dengan cara menghentkan perkembang biakan bakteri penyebab penyakit di atas. Clindamycin tersedia dalam bentuk kapsul yang aman dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak – anak. Clindamycin dapat didapatkan di apotek jika Anda memiliki resep yang diperoleh dari dokter. Clindamycin merupakan salah satu obat dengan jenis antibiotik. Clindamycin tersedia dalam bentuk kapsul yang dapat mengatasi penyakit akibat infeksi bakteri.

Tentang Detail Obat Clindamycin

Obat ini Kalau dalam Dunia Medis masuk dalam kategori Obat keras Yang wajib Menggunakan Resep dokter saat mengkonsumsinya. dan Dibawah ini detail Tentang Obat ini

Jenis obat = Antibiotik

Golongan = Obat resep Dokter

Manfaat Dan Khasiat = Bisa Mengobati infeksi yang Memang disebabkan oleh Aneka Jenis bakteri

Bisa Dikonsumsi oleh = Orang Dewasa dan anak-anak

Bentuk obat Secara Nyata = Kapsul atau bisa krim oles

Peringatan Obat Clindamycin

1. Konsumsi Clindamycin sesuai dengan dosis yang diberikan oleh dokter terutama bagi Anda yang sedang menyusui, dalam masa kehamilan dan marencanakan kehamilan.

2. Jika anak – anak akan mengkonsumsi Clindamycin, sebaiknya tanyakan dosis yang tepat kepada dokter.

3. Bagi Anda yang menderita gangguan ginjal, penyakit hati, porphyria, dan penyakit Crohn sebaiknya berhati – hati dalam mengkonsumsi Clindamycin.

4. Segera temui dokter apabila Anda menderita over dosis dan alergi

Nah itulah Penjelasan Pengertian dan Peringatan Obat Kimiwi ini. Jangan Lupa Untuk Membac Aturan Pakainya dibawah ini. Saya sudah Menjelaskan Dosis dan Efeksampingnya kok. jadi Lengkap Banget.

Mengetahui Aturan Pakai dan Dosis Dari Suatu Obat Menjadi keharusan bagi anda yang ingin tetap mengkonsumsi obat kimia akrena kalau tidak maka akan ada banyak efek samping berbahaya yang bisa ditimbulkan oleh obat ini. jadi baca secara lengkap dan total ya

Dosis Obat Clindamycin

Dosis Clindamycin yang diberikan oleh dokter akan dipertimbangkan berdasarkan beberapa faktor diantaranya berat badan pasien (bagi anak – anak), respon tubuh terhadap Clindamycin, dan tingkat keparahan penyakit yang diderita pasien. Pada umumnya dokter akan memberikan dosis 150 – 450 mg tiap 6 jam.

Mengkosnumsi Clindamycin dengan baik dan benar

1. Clindamycin dapat dikonsumsi setelah ataupun sebelum makan, sellau ikuti anjuran dokter dan aturan pada brosur atau kemasan obat Clindamycin.

2. Konsumsi Clindamycin dengan air, jangan mengunyah dan membuka kapsul Clindamycin.

3. Konsumsi Clindamycin pada jam yang sama setiap hari dan ada jarak antara dosis satu dengan dosis lainnya.

4. Jangan menggandakan Clindamycin untuk menggantikan dosis yang terlewat.

5. Habiskan dosis yang diberikan dokter supaya infeksi tidak kambuh kembali dan jika sakit berlanjut hubungi dokter.

Efek samping Obat Clindamycin

Setiap obat pasti memiliki efek samping masing – masing, begitu pula dengan Clindamycin yang memiliki efek samping seperti di bawah ini.

1. Nyeri pada perut dan rasa tidak nyaman.

2. Ruam pada kulit dan terasa gatal

3. Iritasi pada tenggorokan.

Semoga bermanfaat Informasi Obat Clindamycin ini Untuk Anda Semua

Tulisan Obat Clindamycin 300mg – Dosis dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan ini Bersumber dari : DokterDiet.Net.



from DokterDiet.Net http://ift.tt/2s8DNoY
via Cream Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()