Search here and hit enter....

Obat Dextromethorphan HBR 15 mg – Manfaat Dosis Dan Efek Sampingnya

Baca Artikel ini Langsung dari Sumbernya : Obat Dextromethorphan HBR 15 mg – Manfaat Dosis Dan Efek Sampingnya

Obat Dextromethorphan HBR 15 mg adalah Obat Untuk Apa Sih Sebenarnya ? Temukan Semua Manfaat Dosis, Harga Dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan Pria Maupun Wanita Baik Yang Berbentuk Sirup Batuk Maupun Tablet Bersama Dokterdiet.net.Net

Obat Dextromethorphan HBR 15 mg - Manfaat Dosis Dan Efek Sampingnya Untuk Batuk Berdahak dan KEringPada cuaca yang ekstrim seperti sekarang ini banyak sekali penyakit yang menyerang tubuh kita. Seperti batuk yang disertai flu. Batuk terjadi karena otak kita mendorong tubuh kita untuk batuk karena berbagai hal. Batuk yang sering terjadi adalah batuk kering yang disertai flu. Dextromethorphan diciptakan untuk mengatasi batuk kering yang disertai flu. Dorongan batuk yang diperintahkan oleh otak kita dapat ditekan dengan konsumsi Dextromethorphan. Senyawa yang terdapat dalam Dextromethorphan mampu melakukan hal ini.

Dextromethorphan meredam frekuensi batuk dan sebaiknya tidak dikonsumsi oleh Anda yang mengidap batuk berdahak karena Dextromethorphan tidak akan membantu Anda menyembuhkan batuk berdahak yang Anda derita. Namun jika Anda mengalami batuk yang diakibatkan oleh merokok dan asma, Dextromethorphan merupakan pilihan yang tepat.

Dextromethorphan termasuk ke dalam jenis obat penekan batuk (antitusif). Dextromethorphan dapat kita peroleh di apotek tanpa menggunakan resep dari dokter alias obat bebas. Dextromethorphan bermanfaat untuk mengobati batuk kering. Anak – anak hingga orang dewasa aman mengkonsumsi Dextromethorphan jika dalam rentang dosis yang benar. Dextromethorphan tersedia dalam bentuk tablet, lozenges (permen pelega tenggorokan), dan sirup.

Peringatan Sebelum mengkonsumsi Obat Dextromethorphan

1. Mintalah saran kepada dokter sebelum Anda mengkonsumsi Dextromethorphan meskipun obat ini termasuk obat bebas terutama bagi anak – anak, ibu hamil dan menyusui.

2. Jika Anda telah mengkonsumsi Dextromethorphan namun tidak ada perkembangan yang berarti, konsultasikan kepada dokter.

3. Jika Anda adalah penderita diabetes, gangguan hati dan gangguan pernafasan maka berhati – hatilah dalam mengkonsumsi Dextromethorphan.

4. Dextromethorphan dapat mengakibatkan rasa kantuk, oleh karena itu hindari mengoperasikan alat berat dan mengemudi jika Anda sedang dalam pengaruh obat ini.

5. Untuk menghindari terjadinya over dosis, hindari konsumsi Dextromethorphan bersama dengan obat flu, batuk, dan pilek.

6. Segera temui dokter jika Anda mengalami over dosis dan alergi terhadap Dextromethorphan.

Nah itulah Penjelasan Lengkap Tentang Obat ini . Silakan Baca Detail Dosis Dan Cara Meminumnya Dibawah ini Penting Bagi Kita Untuk Tahu Bagaimana Cara Meminum Obat Kimiawi ini Dengan Benar.

Cara yang benar dalam mengkonsumsi Dextromethorphan

1. Sebelum Anda mengkonsumsi Dextromethorphan sebaiknya ketahui dosis yang tepat untuk Anda, Anda bisa membaca pada kemasan atau meminta petunjuk dari dokter.

2. Supaya tidak menimbulkan efek samping, hindari minuman keras saat Anda mengkonsumsi Dextromethorphan.

3. Beberapa jenis obat termasuk Dextromethorphan mengandung glukosa, oleh karena itu jika Anda penderita diabetes periksakan kadar gula dalam darah Anda selama mengkonsumsi Dextromethorphan.

4. Konsumsi Dextromethorphan pada jam yang sama setiap hari secara teratur.

Efek samping Obat Dextromethorphan

1. Mual dan muntah

2. Pusing

3. Mengantuk

Mungkin akan Ada Efek Samping Lainya Kalau Anda Tidak Mengikuti Petunjuk Dari Dokter. Maka Pastikan Anda Mengikuti Semua Saran Dari Dokter Keluarga Anda

Jika Anda mengalami efek samping yang sangat mengganggu, konsultasikan kepada dokter. Semoga informasi lengkap mengenai Dextromethorphan yang saya berikan kali ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Tulisan Obat Dextromethorphan HBR 15 mg – Manfaat Dosis Dan Efek Sampingnya ini Bersumber dari : DokterDiet.Net.



from DokterDiet.Net http://ift.tt/2suZLR9
via Cream Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()