Search here and hit enter....

Cara Membuat Masker Bengkoang Untuk Memutihkan Wajah

Baca Artikel ini Langsung dari Sumbernya : Cara Membuat Masker Bengkoang Untuk Memutihkan Wajah

Cara Membuat Masker Bengkoang Asli dan Alami Sudah Banyak Ditanyakan Oleh Pembaca dan Akhirnya Kini Saya Sempatkan Untuk Membuat Panduan Dalam Bentuk Artikel Dan Video. Semoga Ini Bisa Membantu Siapa Saja Yang ingin Memutihkan Kulit Tanpa Membeli Produk Kecantikan Yang mahal Semisal Cream Pemutih, Sabun Pemutih, dan Aneka Promo Produk Berbahaya Lainya. Saya Rasa Masker Bengkoang Merupakan Salah Satu Solusi Bagi Anda Yang menginginkan wajah Putih Merona Yang Murah Dan Permanen

Panduan Cara Membuat Masker Bengkoang Untuk Memutihkan Kulit Muka dan wajah

 

Kalau Ingat Buah Bengkuang / besusu Maka Saya Ingat Saat Jalan Jalan Ke Daerah Kebumen , Saat itu bersama Teman Diajak Ke daerah Prembun ( Kebumen Timur Kalau Nggak Salah ). Saat itu Ada Banyak Sekali Pedagang Bengkuang Yang menjajakan Jualanya Disepanjang Jalan. Pokoknya Mirip Para Penjual Tahu Goreng Di Bandung Atau Sumedang Deh. Saat itu Langsung kepikiran wah Kayaknya enak Nih Kalau Dibikin Masker bengkoang Kan Lumayan harganya Murah Banget. He he

Bagi Anda Yang Sedang Mencari Panduan Bagaimana Cara Membuat Masker Bengkoang Asli Yang Alami Untuk Memutihkan Wajah Normal, Berminyak, Berjerawat Dan Sensitif Maka Disinilah Anda Akan Menemukan Tutorial Lengkap Bagaimana Memutihkan Muka Dengan Cepat Tanpa Efek Samping Yang Membahayakan Bagi Kesehatan. Cobalah Untuk Membuat Masker Sehat ini Sendiri Dirumah.

Manfaat Dan Khasiat Kegunaan Masker Bengkuang Untuk Kesehatan Wajah

Bagi Anda Yang Masih Bingung Sebenarnya Apa Saja Manfaat Dan Khasiat masker Bengkoang Maka Saya Akan Mencoba UntuK menjelaskan Secara Singkat Apa Saja Yang Bisa Dilakukan Oleh Si Pemutih Wajah Alami ini.

1. Sebagai Obat Kosmetik Memutihkan wajah Dan Muka

Sudah Menjadi Rahasia Umum Kalau Efek Dari Bengkoang Adalah Memutihkan Dan Membuat Kulit Kenyal Dan Berseri. Maka Dari Itu Banyak Produk Kecantikan Menggunakan Sari Bengkuang Sebagai bahan Utama Pembuatan Produk mereka. Lihat Saja Citra, Dove, Emeron, dan Banyak Lagi lainya Menggunakan Bahan Dasar Bengkoang Untuk Produk Mereka

2. Mampu Sebagai Penghilang Bintik noda hitam di Bagian wajah

Noda Bintik hitam di Muka Biasanya Diakibatkan oleh vlek ,Komedo, bekas jerawat dan Banyak Lagi Lainya. dan ini Pasti Akan membuat anda sangat terganggu penampilanya. Nah Buah Bengkuang ini Memiliki Kandungan Zat fenolik, Zat pachyrhion, Gizi vitamin B1 dan Vitamin C dan rotenon Hal ini Yang Bisa membantu Anda Untuk menyamarkan Bahkan meniadakan Bintik noda Hitam tersebut. Nah Dengan Menggunakan Masker Alami Ini Maka Wajah Anda Akan Terlihat lebih Putih, Bersih, Tidak Kusam, dan Lebih Cantik

3. Masker Bengkuang mampu Memberikan efek Sejuk dan dingin

Ekstrak Buah bengkoang yang umumnya Berbentuk bubuk sudah Dijadikan Sebagai Obat Kosmetik dingin di jaman kerajaan dan dipakai oleh Kebanyakan putri kerajaan dan keraton. Bedak Bengkuang Yang dingin ini dipercaya Dapat membuat wajah wanita Dan Pria Terlihat lebih kenyal, segar, putih dan menghilangkan semua kerutan ketegangan. Jadi Cobalah Untuk Membuat Obat Kecantikan Tradisional yang menyehatkan ini dirumah

Panduan Cara Membuat Masker Bengkoang Untuk Memutihkan Kulit Muka

1. Silakan ambil Buah bengkuang Yang Anda Punya jangan Lupa Untuk MenCuci sampai bersih dan Silakan Buang Kulitnya ( Di kupas ).

2. Kemudian Silakan Diparut Atau Bisa Diblender

3. Kalau Sudah Dirasa Cukup Silakan parutanya Diperas dan cukup ambil airnya Saja. Silakan Anda Tampung Airnya Menggunakan wadah mangkuk atau bisa Juga gelas besar. Nah Untuk ampasnya Bisa Dibuang.

4. Untuk Mendapatkan Hasil Maksimal Silakan Air Perasan itu Didiamkan beberapa saat. pokoknya Biarkan Sampai mengendap Patinya Dibagian dasar wadah ( dalam Bahasa Jawa Disebut Pati ).

5. Kalau Sudah silakan Dibuang airnya dan Silakan Diambil Cukup endapannya saja. Nah Hasil sari Pati itulah yang Akan Kita gunakan sebagai Bahan Utama masker bengkoang Pemutih Muka.

6. Selamat Anda Sudah Berhasil Membuat Masker Bengkoang Yang alami Untuk Memutihkan wajah Secara Cepat dan Mudah. ( Jangan Lupa Baca Juga Cara Membuat Masker Tomat, Masker Buah Pisang, masker wajah Dari Beras, Masker Kopi Item, Masker Buah Alpukat Segar, masker madu Lebah dan masker Lumpur Nutrigo Alami. )

Tutorial Cara Memakai Masker Bengkoang Sebagai Kosmetik Alami

1. Pertama Yang Perlu Anda Lakukan adalah Membersihkan Wajah Anda terlebih dahulu . Jangan Sampai Anda Memanfaatkan masker Alami ini Di Wajah Yang Kotor Karena Akan Kurang maksimal hasilnya

2. Kemudian Anda Bisa MengOleskan endapan Sari Pati bengkoang diseluruh Bagian wajah dan bisa juga Sampai leher. Untuk Mempermudah Prosesnya Silakan gunakan kuas masker. Lakukan ini Sampai Merata Semua

3. Kalau Sudah Semua Di Olesi Maka biarkan Selama Kurang lebih 1/2 Jam atau anda Bisa Menunggu Sampai semua masker mengering.

4. Kalau maskernya sudah kering, Silakan dibersihkan dengan Air Dingin Dan Jangan Lupa UntuK mengeringkan wajah Anda memakai handuk lembut agar kulit tidak lecet.

5. Biasanya manfaat dan Khasiat dari masker Bengkuang Asli ini bisa anda rasakan Secara Langsung Yaitu Wajah akan langsung terasa kenyal, halus , lembut dan kencang dan Yang Paling Penting Pasti Akan Terlihat lebih putih. GImana Apa anda Belum Percaya ?

Silakan Coba Sendiri Panduan Cara Membuat Masker Bengkuang Alami ini Dan Dapatkan Kulit Putih Merona Bersama Dokterdiet.net.Net . Kalau Butuh Ide Lain Silakan Tambahkan Masker Spirulina Sebagai Perawatan wajah Anda Atau Bisa Mencoba Masker Putih Telur Ayam, Dan Bisa Juga Mempraktekan Cara Membuat Masker Rambut Rontok Alami Yang Akan Menambah Kecantikan wajahmu. Gimana Mudah Kan Bikin Masker Bengkoang Yang Alami untuk wajah Putih ini ?

 

Tulisan Cara Membuat Masker Bengkoang Untuk Memutihkan Wajah ini Bersumber dari : DokterDiet.Net.



from DokterDiet.Net http://ift.tt/2kwH7o4
via Cream Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()