Search here and hit enter....

Obat Pancingan Di Leher / Sakit Radang Tenggorokan Secara Alami

Baca Artikel ini Langsung dari Sumbernya : Obat Pancingan Di Leher / Sakit Radang Tenggorokan Secara Alami

Ramuan Herbal Alami Cara Mengobati Pancingan Sakit Radang Tenggorokan AmpuhObat Pancingan Untuk Radang Tenggorokan ini Merupakan Sebuh Warisan Pengobatan Alami Yang Diturunkan Oleh Leluhur bangsa Indonesia , Herbal ini Jauh Lebih Ampuh daripada Obat Kimiawi Yang kadang memberikan Efek Samping Tidak Baik Bagi Kesehatan. Nah Bagi Anda Yang Sedang mengalami Pancingan Cobalah Untuk Meramu Herbal Alami ini Dirumah. Saya Akan Memberikan Panduan Herbal Alami Yang Mudah Bagaimana Cara Meramu Obat Pancingan Di Leher Atau Yang Sering Disebut Sakit Radang Tenggorokan Yang Ampuh Dan Cepat Sembuh, Dan Yang Paling Penting Tanpa Efek Samping Obat Kimia Bagi Kesehatan Manusia. Radang Tenggorokan Sendiri Merupakan Sebuah penyakit yang diakibatkan oleh infeksi Virus Atau Bakteri, Alergi Serta Merokok dibagian tenggorokan (Faring) dan Berkembang menjadi radang. Makanya *0% Radang ini DiSebabkan Oleh Virus Sedangkan Sisanya Karena Sebab Lainya. Maka Dari itu Kalau Anda Perokok Cobalah Untuk Berhenti Merokok Agar Sakit Radang Tenggorokan Anda Cepat Sembuh.

Tanda Tanda Atau Ciri-ciri Sakit Radang Tenggorokan :

1.Disaat Anda Menelan Sesuatu Akan Terasa Sakit
2.Biasanya ada Pembengkakan Pada bagian Kelenjar leher
3. Kadang Muncul Bercak Putih Dan Merah Cerah Pada Bagian tenggorokan
4.Kadang Anda merasa Menggigil Dan Suhu badan meningkat atau Sering Disebut demam Menggigil

Nah Kalau anda Sedang merasakan ini Silakan Langsung Coba Lakukan Beberapa langkah Pencegahanya dibawah ini

Ramuan Herbal Alami Cara Mengobati Pancingan / Sakit Radang Tenggorokan

1. Minum Teh Hijau + Madu
Mengkonsumsi Madu Yang Dicampur Dengan Teh Hijau Akan Membantu Membunuh Perkembangan Virus Di Kerongkongan Anda. Caranya Cukup Mudah Silakan Seduh Teh Hijau Dan Tambahkan madu Cukup 1 Sendok Teh Saja. Ramuan ini Juga Bermanfaat Menambahkan Sistem Imunitas Tubuh ( Kekebalan )

2. Kumur Kumur Dengan Garam + Kunyit
– parut Kunyit / Kunir ( 1/4 Sendok Teh Saja )
– Campur Dengan Garam 1/2 Sendok Teh ( Seduh Dengan Air Hangat )
– Gunakan Untuk Berkumur Kumur Secara Teratur

3. Manfaatkan Khasiat Cuka Sari Apel
– Ambil 1 Sendok Makan Cuka Sari Apel
– Campurkan Dengan Secangkir Air Hangat
– Kumur Kumur Dengan larutan Cuka Itu Lalu Ditelan

4. Minum Jus Lemon Murni Tanpa Gula
– Ambil Jus Lemon 2 Sendok Makan ( Air perasan Dri 1/2 Buah Lemon / Jeruk Nipis )
– Campurkan Dengan Air Hangat
– Jangan Tambahkan Gula , Biarkan Alami
– Minum 2-3 Kali Sehari Dalam Keadaan Perut Kosong Atau Sekitar 1/2 Jam Sebelum Makan.
– Biasanya Rasanya Akan Sangat Asam Namun Biarkan Saja Insya Allah Akan Segera Sembuh Radang Tenggorokanya

Bagi Anda Yang Sedang mengalami Masalah Pancingan ini Sebaiknya Menghindari Konsumsi Makanan makanan dibawah ini Kalau Memang ingin cepat Sembuh. Pastikan Herbal Alami Yang Saya Berikan Dilakukan Dengan Benar Dan Teratur. Nah inilah Beberapa Jenis Makanan Yang harus Anda Hindari. Silakan Baca Pantanganya Disini

Pantangan Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Pancingan Sakit Radang Tenggorokan

1. Aneka Olahan Produk susu

Selama anda Mengalami Pancingan maka Sebaiknya Hindari Semua Produk Olahan Susu Termasuk keju, yogurt, atau susu itu sendiri. Hal ini Dikarenakan Susu akan Menambahkan Lapisan Yang Memperparah Sakit Pancingan anda Walau Pada awalnya susu Cukup Bisa menenangkan tenggorokan. jadi Sementara Jangan Minum Susu Ya.

2. Jangan Minum Kafein

Mungkin Anda Sesekali Pernah Minum Segelas kopi panas Saat Radang pancingan ini Dan Terasa Kopi ini Bisa meredakan radang tenggorokan anda dengan cepat. Namun ini Salah Karena efek Lega Karena kopi ini Hanya bersifat sementara dan Setelah itu, Sakit tenggorokan Atau Pancingan anda akan semakin sakit dan gatal. Jadi Sebaiknya Anda hindari kafein dan gantikan MInuman Harian anda dengan teh jahe atau Kalau mau Ya Ramuan Jeruk Lemon Tanpa Gula Tadi

3. Hindari Makanan asam

Jika Anda sedang menderita Sakit radang tenggorokan Maka sebaiknya Pastikan Anda menghindari makanan yang asam. Beberapa Diantaranya adalah Jeruk, Acar dan lainya . Makanan Ini Dilarang karena Biasanya makanan asam Hanya akan menambah parah rasa gatal dan Juga Rasa nyeri pada Radang tenggorokan anda.

4. Jangan Pernaj Minum Alkohol

Bagi Anda Yang Suka Minum Alkohol Sebaiknya Berhentilah Dari Sekarang. Selain ini Tidak Baik Untuk Radang Tenggorokan Anda , Alkohol Jelas Tidak Baik Untuk Kesehatan Tubuh Manusia. Apalagi Kalau Anda Islam Maka Sudah Jelas Alkohol Diharamkan Oleh Agama Anda. Jadi Stop Minum Alkohol dan Mari Bergaya Hidup Sehat

5. Pantangan Untuk Makanan pedas

Mungkin Bagi anda Yang Sedang mengalamo Flue / Pilek dan Demam mengkonsumsi Makanan pedas akan ampuh meredakan gejala demam dan pilek, Namun JIka anda Sedang radang Tenggorokan jangan coba-coba untuk Makan Jenis Pedas ini Karena efek makanan pedas ini Akan membuat Keadaan radang tenggorokan Anda semakin parah. Jadi Bagi Anda Yang Suka Makanan Pedas Sebaiknya Hindari Dulu Selama radang Anda Belum Sembuh Total.

6. Hindari Konsumsi Gorengan Dan Makanan Kering

Saran Saya Selama Masih Sakit Tenggorokan Maka Sebaiknya Hindari gorengan dan makanan kering semisal Makanan sereal, Aneka kacang, dan Juga makanan Berupa biskuit Hal ini Karena selain tidak Menyehatkan makanan itu Juga Akan Membuat radang Akan Semakin Sakit Saat menelanya.

7. Jangan Merokok

Sudah Jelas Anda Tidak Boleh Merokok, Apapun Alasanya. nah itulah Panduan Mudah Bagaimana Meramu Obat Pancingan / sakit radang Tenggorokan. Semoga Dokterdiet.net ini Bermanfaat

 

Tulisan Obat Pancingan Di Leher / Sakit Radang Tenggorokan Secara Alami ini Bersumber dari : DokterDiet.Net.



from DokterDiet.Net http://ift.tt/2tyVC0Z
via Cream Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()