Search here and hit enter....

Inilah Masker Penghilang Komedo Yang Bagus

Masker Penghilang Komedo Yang Bagus – Pada beberapa kesempatan yang lalu kami telah mengulas tentang Alat Penghilang Komedo Paling Bagus. Seperti kita ketahui bersama, masalah komedo memang masih menjadi hal yang seringkali mengganggu penampilan. Kehadiran komedo membuat kulit wajah terlihat kotor dan tidak mulus. Banyak wanita tentu merasa tidak nyaman dengan komedo baik pada dahi, hidung, maupun pipi. Sebagian wanita memilih menggunakan masker penghilang komedo. Bagaimana dengan Anda? Tertarik mencobanya? Yuk ketahui masker penghilang komedo yang bagus bagi kulit wajah Anda.

Seperti sudah dibahas pada kategori komedo, bahwa komedo seringkali timbul karena ada pori-pori kulit wajah Anda yang tersumbat. Nah, ada banyak hal yang bisa menyumbat pori-pori wajah Anda. Diantaranya debu, kotoran, dan polutan lain. Komedo sendiri sebenarnya juga termasuk jerawat, namun masih dalam kategori yang ringan. Pada artikel kami sebelumnya juga sudah dibahas mengenai jenis komedo, yakni komedo hitam dan komedo putih. Yang membedakan hanya letaknya. Yang satu dekat dengan permukaan kulit sedangkan yang lain berada dibagian dalam kulit.

Nah, seiring perkembangan jaman ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk menghilangkan komedo. Cara paling mudah ialah dengan pergi ke klinik kecantikan. Di sana Anda bisa mendapatkan perawatan wajah untuk mengatasi komedo membandel yang mengganggu.

Masker Penghilang Komedo Yang Bagus

Namun seringkali banyak wanita yang enggan pergi ke klinik kecantikan. Diantaranya beranggapan kalau pergi ke klinik kecantikan pasti membutuhkan banyak dana. Padahal sekarang klinik kecantikan hadir dengan berbagai program perawatan wajah. Tidak semuanya mahal, adapula yang memasang harga terjangkau. Tergantung paket yang dipilih.

Sah-sah saja jika Anda ingin pergi ke klinik kecantikan. Namun pastikan klinik kecantikan yang Anda pilih itu terpercaya. Maksudnya sudah memiliki ijin praktek dan bersertifikasi resmi. Pastikan pula dokter atau staf ahli yang akan menangani Anda memang sudah berpengalaman.

Selain klinik kecantikan, banyak pula para wanita yang memilih mengobati sendiri komedo diwajah mereka. Bagi yang sudah membaca artikel yang lalu tentu sudah mengetahui tentang beberapa rekomendasi alat penghilang komedo yang bagus. Alat tersebut dapat Anda gunakan untuk mengangkat komedo di wajah. Namun pastikan alat tersebut dalam kondisi steril dan Anda menggunakannya dengan benar untuk mengurangi resiko cedera.

Untuk menghilangkan komedo membandel diwajah, adapula sebagian wanita yang memilih untuk memakai masker penghilang komedo. Bagi Anda yang berminat, kali ini kami akan mengulas poin ini lebih detail. Simak ulasan ini hingga selesai ya.

Merk Masker Untuk Menghilangkan Komedo Di Wajah

Berbicara mengenai masker penghilang komedo, tentu saja ada masker alami dan ada pula masker kemasan yang dibuat dipabrik. Semuanya tentu baik. Hanya saja tergantung kondisi-kondisi tertentu. Misalnya jenis kulit, keadaan komedo, dll. Oleh karena itu sebelum menggunakan merk masker penghilang komedo berikut ini, lebih baik Anda berkonsultasi dahulu dengan dokter kulit untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Maksudnya, kadangkala kulit seseorang memiliki alergi terhadap zat-zat tertentu. Oleh karena itu pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter wajah. Pastikan masker penghilang komedo yang hendak Anda gunakan tidak menimbulkan alergi pada wajah Anda. Sudah tidak sabar ingin mengetahui masker terbaik untuk menghilangkan komedo diwajah? Simak ulasan berikut.

OBN Bamboo Charcoal Facial Tear Pull Nose Blackhead Mask
Biotherm PureFect Skin 2 in 1 Pore Mask Normal to Oily Skin
Tata Harper Resurfacing Mask
Glamglow Supermud Clearing Treatment
Dr. Jart+ Dermask No Black Head, No White Head
Boscia Luminizing Black Mask
Dr. Renaud Lime Clarifying Mask
Origins Clear Improvement Active Charcoal Mask To Clear Pores
Biore Charcoal Self Heating One Minute Mask
Sariayu Masker Ketan Hitam
Green Mask Spirulina
Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask
Glamglow Powermud Dualcleanse Treatment
The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask
Sephora Pore Clarifying Mask
Benefit Cosmetics Refined Finish Facial Polish
Shiseido Naturgo Mud Mask
Juara Rose & Willow Bark Blemish – Free Mask
Bioaqua 3 Step Blackhead Mask
Garnier Oil Clear Self-Heating Sauna Mask

Oke, itulah tadi berbagai macam merk masker penghilang komedo yang bagus dan terbaik bagi kulit wajah Anda. Sekali lagi kami mengingatkan, meskipun merk tersebut adalah merk-merk terbaik tetap saja belum tentu cocok dengan jenis kulit wajah Anda. Untuk hasil terbaik, konsultasikan dahulu dengan ahli wajah terdekat di kota Anda. Selain untuk meminimalkan resiko alergi, Anda juga bisa mendapatkan nasihat agar hasil yang didapatkan bisa lebih maksimal.

Masker Penghilang Komedo Terbaik Secara Alami

Selain menggunakan produk-produk pabrikan seperti yang telah kami ulas diatas, Anda juga bisa mencoba menggunakan masker dari bahan alami. Meskipun menggunakan bahan alami bukan berarti masker tradisional ini kalah bagus. Dengan pemakaian yang rutin dan teratur maka Anda juga bisa memperoleh hasil yang maksimal. Hanya saja mungkin waktu yang dibutuhkan lebih lama dibanding dengan menggunakan masker komedo pabrikan.

Tetap ingin mencoba masker untuk menghilangkan komedo secara alami? Simak ulasan berikut ini ya. Bahan-bahannya mudah didapat dan cara mengolahnya pun sederhana. Anda pasti bisa membuatnya sendiri dirumah.

Masker Kunyit
Masker Lidah Buaya
Masker Oatmeal
Masker Tomat
Masker Lemon
Masker Madu
Masker Timun
Masker Baking Soda
Masker Teh Hijau
Masker Jeruk Nipis
Masker Kayu Manis
Masker Starwberry
Masker Yogurt
Masker Telur
Masker Pisang

Demikianlah tadi ulasan lengkap tentang masker penghilang komedo yang bagus. Tadi telah kita simak bersama baik merk masker terbaik untuk menghilangkan komedo dan juga masker alami untuk menghilangkan komedo. Pastikan Anda memilih produk dan bahan yang sesuai dengan jenis kulit wajah Anda. Jika ragu, konsultasikan dahulu dengan dokter spesialis muka.

Ingat, meskipun itu bahan alami bisa saja wajah Anda memiliki alergi terhadap zat tertentu misalnya vitamin C. Jadi tidak ada salahnya jika Anda berkonsultasi dengan orang yang ahli dibidangnya untuk memperoleh hasil terbaik. Selamat mencoba. Jangan lupa kunjungi artikel kami yang lain ya! Sampai bertemu lagi.

The post Inilah Masker Penghilang Komedo Yang Bagus appeared first on Teman Cantik.



from Teman Cantik http://ift.tt/2go78ID
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()