Search here and hit enter....

Tiga Tahun Lagi Timnas Indonesia akan Jadi yang Terbaik di Asia

Portalremaja.co.id – Pelatih timnas Mongolia, Michael Weiss mengatakan Timnas Indonesia akan menjadi tim terbaik di Asia dua sampai tiga tahun mendatang. Pernyataan itu tak lepas dari kekalahan yang diderita timnya pada laga kedua Aceh World Solidarity Cup 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (4/12/2017). Negara dari Asia Timur itu takluk 2-3 dari skuad Garuda.

“Secara umum, mereka punya banyak winger skilfull, Evan Dimas juga skilfull, dan striker yang strong, dan saya yakin indonesia 2-3 tahun lagi akan jadi yang terbaik di Asia”, ujar Weiss setelah pertandingan.

Mongolia mengaku mengikuti turnamen ini lantaran memiliki misi yang sama seperti pelatih Timnas Indonesia Luis Milla, tujuannya adalah untuk mempersiapkan tim untuk Asian Games 2018 yang akan datang. “Ini adalah tim yang saya siapkan untuk Asian Games, kami akan persiapkan tim untuk itu” kata Weiss.

Pelatih asal Jerman itu menambahkan, pertandingan melawan skuad Garuda merupaka mengalaman yang luar biasa bagi timnya. Ia berharap timnya dapat mengambil pelajaran dari kekalahan. “Ini adalah pengalaman yang fantastis bagi kami bagi masa depan tim juga sangat baik bukan cuma untuk Asian Games. Di kompetisi ini semua pemain dapat pembelajaran yang sangat berharga”, tuturnya.

Selanjutnya, Mongolia akan memainkan laga pamungkasnya melawan Brunei Darussalam pada Rabu (6/12) pukul 21:30 WIB di stadion yang sama. Laga tersebut akan jadi penentu bagi kedua tim demi mengunci peringkat ketiga. Sedangkan juara turnamen akan ditentukan pada pertandingan Indonesia kontra Kyrgistan Rabu (6/12) pukul 16:00 WIB.

The post Tiga Tahun Lagi Timnas Indonesia akan Jadi yang Terbaik di Asia appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2A7FoB1
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()