Search here and hit enter....

Cuma Karna Pengen Banjir Followers, 5 Artis Seksi Ini Rela Pajang Foto Bikini Di Sosmed

Portalremaja.com – Bikini menjadi salah satu pakaian favorit selebriti saat berada di kolam renang atau pantai. Pakaian renang yang berbentuk seperti pakaian dalam ini masih dianggap hal tak lazim di Indonesia sekalipun dikenakan di kolam renang atau pantai.

Hal ini tak lepas dari budaya Indonesia yang menjunjung tinggi budaya ketimuran. Namun, beberapa selebriti tanah air tak malu untuk mengenakan bikini di kolam renang atau pantai lalu mengunggahnya di Instagram pribadinya.

Tentu saja postingan seleb berbikini menuai pro kontra karena dianggap mengumbar keseksian. Berikut ini 8 artis seksi yang suka mengumbar foto bikini !

Sekilas info : Dibutuhkan moderator forum gaji bulanan cuma dari rumah, bukan mlm / money game ya, info lengkap silahkan copas link ini portalremaja.co.id/forum.

1. Tyas Mirasih

Meski telah bersuami, Tyas Mirasih tak malu untuk mengumbar foto seksi berbikini di Instagram.

2. Maria Selena

Mantan Puteri Indonesia 2011, Maria Selena juga gemar mengunggah foto hanya mengenakan bikini.

3. Sophia Latjuba

Meski tak lagi muda, Sophia Latjuba masih sering mengumbar keseksian tubuhnya di Instagram, termasuk mengenakan bikini.

4. Wulan Guritno

Tak beda jauh dengan Sophia Latjuga, Wulan Guritno yang dijuluki artis hot mom ini juga kerap mengunggah foto hanya mengenakan bikini.

5. Cinta Laura

Cinta Laura yang kini berkarir di Hollywood, juga semakin berani tampil seksi. Ia pun tak ragu untuk membagikan foto mengenakan bikini.

The post Cuma Karna Pengen Banjir Followers, 5 Artis Seksi Ini Rela Pajang Foto Bikini Di Sosmed appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id https://ift.tt/2HbhB3m
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()