Search here and hit enter....

5 Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Untuk Mudik & Liburan

Wah tidak kerasa ya sudah memasukin H-5 lebaran idul fitri 2017. Saatnya packing dan pergi mudik untuk berkumpul bersama keluarga dirumah atau ada juga yang lagi siap-siap untuk pergi liburan. Di Indoensia sendiri banyak banget para perantau yang selalu meramaikan kegiatan mudik entah itu karena pekerjaan yang mengharuskan tinggal jauh dari keluarga atau kalian yang masih mengencam pendidikan yang jauh dari rumah.

5 Cara Mudah Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Saat Mudik & Liburan

Sumber: cdn.gobankingrates.com

Kamu punya mimpi liburan ke Jepang, atau negara indah lainnya? atau cukup berkumpul dengan seluruh anggota keluarga saja dikampung halaman. Kemanapun tujuan kamu pastikan kamu bisa mendapatkan harga tiket murah untuk liburan atau mudikmu. Berikut kita share beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tiket pesawat murah versi Harian Gadis.

1.Cari tiket jauh-jauh hari

Sumber: www.cornwall.ac.uk

Ini adalah senjata andalan untuk para pelancong atau pemudik. Tapi cara seperti ini memang sangat ampuh. Berdasarkan pengalaman pribadi. Kamu bisa mendapatkan tiket murah dengan membeli jauh-jauh hari dibandingkan one the spot atau saat sudah mepet.

2. Gunakan Metode Katak

Sumber: www.cc-chapman.com

Nah untuk cara kedua ini memang sedikit unik. Dari namanya aja sudah bikin mikir. Membeli dengan menggunakan metode katak ini yaitu dengan cara membeli tiket dengan tujuan berbeda-beda. Haduh makin bingung. Nih kita kasih contoh : Jakarta – Padang

Sudah menjadi rahasia umum tiket tujuan padang itu harganya selangit guys. Tidak hanya saat musim liburan, hari-hari biasa juga mahal. So, cara mendapatkan tiket murahnya yaitu dengan cara cari tiket Jakarta-Kuala Lumpur dilanjutkan Kuala Lumput-Padang. Kok harus ke KL dulu? guys tiket keluar itu lebih murah jika dibandingkan dengan dalam negri. Kalian bisa cek sendiri dan bandingkan harganya menggunakan metode ini. Tapi ingat ya guys, harus di combine  dengan step no 1 diatas, cari jauh-jauh hari.

3. Berburu Tiket di Malam Hari

Sumber: www.simplemost.com

Selain dua cara diatas yang sudah terbukti ampuh. Berburu tiket dimalam hari ini juga merupakan cara ampuh guys. Buat yang sering begadang gak akan kesulitan deh untuk harus tetap terjaga disaat orang lain tidur terlelap. Pesaing yang sedikit saat malam hari membuat peluang kamu menjadi lebih besar untuk mendapatkan harga tiket murah. So berburu tiket dimalam hari sangat cocok untuk mendapatkan harga tiket pesawat murah.

4. Wajib Berlangganan Newsletter Dari berbagai Maskapai

Sumber: www.hpec.ab.ca

Walau kadang terasa spam, tapi percaya deh hal ini bikin kamu tahu semua informasi promo yang sedang diadain oleh airlines tersebut. Ah di media online juga ada iklannya. Memang sih ada iklan tapi kalau kamu berlangganan newsletter via email itu jadi poin plus buat kamu, karena airlines pastinya memberi informasi kepada member lewat email terlebih dahulu baru disebar ke publik. Trust me, its work!

5. Membayaran Dengan Kartu Kredit

Sumber: www.algocharge.com

Cara terakhir yang tidak kalah ampuh dari cara-cara diatas yaitu menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran. Tidak jarang kartu kredit tertentu bekerjasama dengan beberapa maskapai untuk memberikan promo-promo menarik untuk para nasabah seperti cashback, diskon, cicilan dengan bunga 0% dan sebagainya. Please lah cicil dengan bunga 0% itu racun banget buat para pelancong.

Itu dia beberapa tips untuk mendapatkan harga tiket pesawat untuk liburan. Buat kalian yang punya pengalaman pribadi tentang berburu tiket murah bisa share pengalama kalian di kolom komen. Happy holiday!

The post 5 Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Untuk Mudik & Liburan appeared first on Harian Gadis.



from Harian Gadis http://ift.tt/2tIfU5y
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()