Search here and hit enter....

Alat Fitnes Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Alat Fitnes untuk Mengecilkan Perut Buncit – Memiliki perut buncit memang sangat mengganggu penampilan. Apalagi jika kita adalah seorang wanita yang pasti ingin menggunakan pakaian-pakaian tertentu agar terlihat semakin cantik. Sebenarnya, untuk mengempeskan perut buncit, Anda bisa menggunakan alat fitnes. Berikut ulasan tentang beberapa alat fitnes untuk mengecilkan perut buncit yang bisa Anda pilih.

Seperti Anda ketahui, di kota-kota besar ngegym sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Meskipun begitu, banyak wanita yang masih belum mengetahui benar masing-masing fungsi dari alat gym yang mereka pilih. Seringkali wanita pergi ke gym hanya untuk ikut-ikutan. Sebagian besar lagi mereka yang pergi ke gym hanya ingin mencari keringat. Padahal dengan memilih alat yang tepat, perut buncit yang Anda miliki bisa cepat hilang.

Nah, apakah Anda termasuk wanita seperti itu? Jika iya, jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan tentang alat fitnes untuk mengecilkan perut buncit.

Alat Fitnes Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Kabar baiknya, alat-alat yang akan kami ulas ini tidak hanya ada di tempat fitnes lho. Maksudnya apa? Maksudnya alat ini bisa Anda beli sendiri dengan harga yang terjangkau. Sehingga bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke gym, Anda bisa berolahraga sendiri di rumah.

Sudah tidak sabar ingin mengetahui apa saja alat fitnes untuk mengecilkan perut buncit? Yuk mari langsung saja kita simak bersama ulasannya yang berikut ini.

Alat Fitnes untuk Mengecilkan Perut Buncit Pertama – Barbel

Mengecilkan perut buncit dengan menggunakan barbel juga banyak dipilih mereka yang ingin memiliki perut yang ramping. Caranya pun mudah, Anda bisa membeli barbel dengan berat beberapa kilogram dan angkat dengan tangan dan rentangkan. Gerakkan tangan ke atas dan lurus ke bawah.

Gerakkan kembali ke arah depan dan kembali lurus. Ulangi gerakan ini beberapa menit. Anda bisa mengangkat dua barbel secara sekaligus

Alat Gym Untuk Mengecilkan Perut Wanita Dengan Sepeda Statis

Banyak sepeda statis yang bisa Anda pilih untuk mengecilkan perut buncit. Contoh sepeda ini seperti Spinning Bike Komersial. Anda bisa menggunakan sepeda ini baik di dalam ruangan atau pun di luar ruangan. Spinning Bike Komersial bisa digunakan untuk membakar kalori, membangun vitalitas, mengecilkan perut hingga mengencangkan otot.

Spinning Bike Komersial dirancang khusus dan berbeda dengan sepeda yang lainnya. Setiap putarannya bisa mencairkan lemak dan memperkuat otot seperti otot paha dan betis. Spinning Bike Komersial menggunakan sistem kebutuhan seperti jarak tempat duduk, tinggi rendahnya tempat dudu, pegangan dan yang lainnya. Harga Spinning Bike Komersial ini dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan.

Alat Fitnes untuk Mengecilkan Perut Buncit Ketiga – Spin Black Power

Alat fitnes pengecil perut buncit ini memiliki fungsi mengencangkan otot perut serta membentuk perut sehingga membuat pinggang menjadi semakin ramping. Spin Black Power bisa digunakan di rumah, kantor atau pun di mana saja. Dengan demikian, penggunaannya bisa lebih efektif. Anda tidak perlu lagi datang ke pusat kebugaran. Spin Black Power cocok digunakan untuk remaja dan dewasa. Spin Black Power dibanderol dengan harga Rp 500 ribuan.

Cara Fitnes Mengecilkan Perut Dengan Cepat Memakai Treadmill

Anda dapat menggunakan treadmill ini untuk mengecilkan perut yang buncit. Ketika Anda datang di pusat kebugaran, biasanya mereka menyediakan treadmill. Dibandingkan harus selalu mengeluarkan uang saat menggunakan treadmill, lebih baik Anda membelinya sendiri dan cukup meluangkan waktu. Sayangnya, alat fitnes ini memiliki harga yang sedikit mahal. Harga yang paling murah dibanderol di angka Rp 1,2 jutaan dan yang paling mahal mencapai Rp 10 jutaan.

Alat Fitnes untuk Mengecilkan Perut Buncit Kelima – Gym Ball

Anda juga dapat melakukan fitnes dengan mempergunakan gym ball. Gym ball merupakan bola yang berukuran besar yang dibuat dengan bahan anti burt kuat serta elastis. Bola ini sangat baik untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar.

Gym ball juga dapat digunakan untuk meningkatkan keseimbangan, sirkulasi darah dan fleksibilitas. Anda bisa menggunakannya di dalam rumah, bangunan atau kantor. Penggunaan bola ini cenderung fleksibel, Anda bisa jongkok, berdiri atau tengkurap. Biasanya fokus latihannya adalah pantat dan perut. Harga dari gym ball ini kurang lebih Rp 70 ribuan.

Cara Mengecilkan Perut Dalam 1 Minggu Menggunakan Tummy Timmer

Alat fitnes untuk mengecilkan perut buncit ini memiliki harga yang murah dan bisa membantu Anda membakar lemak, membuat tubuh menjadi semakin bugar dan mencegah berbagai risiko penyakit. Tummy Timmer juga bisa digunakan untuk melakukan detoksifikasi, meningkatkan metabolisme tubuh hingga konsentrasi.

Tummy Timmer bisa Anda gunakan dimana pun sehingga Anda dapat menggunakannya kapan pun. Pembakaran lemak ini bisa Anda pergunakan untuk mengencangkan otot. Lebih-lebih otot pinggul, perut, kaki dan lengan. Anda akan merasa sangat nyaman dengan menggunakannya, tubuh pun akan langsing dan perut akan menjadi rata. Saat menggunakan Tummy Timmer, Anda harus memakai sepatu. Jangan melepaskan kaki saat pedal aktif. Harga Tummy Timmer kurang lebih Rp 60 ribuan saja.

Alat Fitnes untuk Mengecilkan Perut Buncit Ketujuh – Roda Perut

Alat fitnes ini berguna untuk membantu melatih otot perut. Anda dapat menggunakan alat roda dengan sangat praktis serta mudah. Selain itu, Anda bisa menggunakannya berolahraga dimana pun termasuk di ruangan yang sempit sekalipun. Dengan alat ini, Anda bukan hanya merampingkan perut, namun dapat menguatkan seluruh otot dalam tubuh. Harga roda perut dibanderol kurang lebih Rp 250 ribuan.

Alat Olahraga Pengecil Perut Paha Dan Lengan Memakai Revoflex Xtreme

Revoflex Xtreme merupakan alat fitnes portabel yang dapat digunakan untuk membentuk tubuh yang ideal. Revoflex Xtreme dapat digunakan oleh siapa pun. Anda yang memiliki tubuh besar atau pun ramping, semua dapat berolahraga secara nyaman menggunakan Revoflex Xtreme ini.

Revoflex Xtreme dapat membantu Anda membuat perut menjadi lebih langsing. Perut bagian bawah, tengah dan atas akan kehilangan lemak dalam waktu yang bersamaan. Dalam waktu yang tidak lama, Anda bisa melihat hasil penggunaan Revoflex Xtreme ini. Semakin sering Anda menggunakan Revoflex Xtreme ini, akan semakin banyak kalori serta lemak yang terbakar. Revoflex Xtreme bisa membantu Anda untuk membentuk tubuh yang Anda inginkan, Anda akan merasa senang saat menggunakan Revoflex Xtreme untuk mengecilkan perut karena bentuknya yang simpel. Revoflex Xtreme dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan.

Alat Fitnes untuk Mengecilkan Perut Buncit Kesembilan – Six Pack Cycle

Six Pack Cycle bisa membuat otot perut menjadi kencang, dan membuat pinggang menjadi indah. Six Pack Cycle seperti sepeda statis, Anda hanya perlu bersepeda di tempat. Dengan memiliki Six Pack Cycle ini, Anda bisa berolahraga mulai dari pagi, siang atau pun malam hari. Six Pack Cycle di desain khusus dengan bentuk ruas tulang belakang, Six Pack Cycle sangat aman Anda gunakan. Kelebihan Six Pack Cycle adalah Anda bisa melakukan gerakan yoga dengan sangat efektif.

Penggunaan alat fitnes untuk mengecilkan perut buncit ini bisa dilakukan seminggu dua kali. Karena menggunakan cara yang sederhana, lakukan secara teratur. Jangan lupa konsumsi makanan yang kaya serat dan rendah lemak untuk mendukung perjuangan menurunkan berat badan.

Demikianlah ulasan alat fitnes untuk mengecilkan perut buncit. Semoga dengan membaca ulasan diatas Anda bisa terbantu untuk menemukan alat yang tepat untuk mengempeskan perut Anda yang buncit. Nah, untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal, tidak ada salahnya jika Anda berkonsultasi dahulu dengan pemandu gym. Pastikan sebelum berolahraga, Anda juga melakukan pemanasan terlebih dahulu. Lakukan olahraga sesuai porsinya dan dukung dengan makanan sehat serta istirahat yang cukup ya. Semoga berhasil. Sampai berjumpa kembali dalam artikel kami yang lain!

The post Alat Fitnes Untuk Mengecilkan Perut Buncit appeared first on Teman Cantik.



from Teman Cantik http://ift.tt/2s4MTEs
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()