Search here and hit enter....

Foundation Wardah Untuk Kulit Berminyak

Foundation Wardah Untuk Kulit Berminyak – Menggunakan foundation berguna untuk menutupi kekurangan yang berada di wajah. Namun harus di ingat jika penggunaan foundation berbeda di tiap jenis kulit. Lebih-lebih untuk Anda yang memiliki kulit berminyak. Bila salah dalam melakukan pemilihan foundation, make up bisa menjadi berantakan serta tidak akan bertahan lama. Hal ini disebabkan jenis kulit berminyak mempunyai pori-pori berukuran besar, sehingga minyak yang keluar tidak dapat dikontrol dan menyebabkan riasan menjadi lepek.

Pilihan foundation Wardah untuk kulit berminyak dirasa menjadi pilihan paling bagus. Wardah adalah salah satu produk yang bisa dipercaya serta menjadi pioneer makeup halal di Indonesia. Tidak mengherankan jika banyak artis di negeri ini menggunakan Wardah untuk membuat penampilan menjadi semakin mempesona.

Nah, sebagai wanita tentu Anda harus jeli dalam memilih foundation bagi wajah Anda. Terlebih lagi bagi Anda para wanita yang memiliki jenis kulit berminyak. Menjaga penampilan tetap cantik dan menarik itu memang penting. Tetapi yang lebih penting lagi, Anda harus tetap memperhatikan produk apa yang hendak Anda pakai. Jangan sampai demi penampilan yang cantik, Anda memilih produk abal-abal yang justru dapat berbahaya bagi kesehatan kulit Anda.

Karena alasan itulah, saat ini kami memberikan ulasan khusus tentang produk foundation Wardah untuk kulit berminyak. Mengingat saat ini ada banyak sekali produk fondation yang dijual bebas dipasaran. Kami berharap ulasan ini dapat membantu Anda menentukan produk yang paling tepat bagi kulit berminyak Anda. Jangan sampai Anda salah pilih ya!

Foundation Wardah Untuk Kulit Berminyak

Diatas sudah dijelaskan, bahwa kulit berminyak pada umumnya memiliki pori-pori yang lebih lebar. Oleh karena itu berikut ini kami berikan beberapa pilihan foundation Wardah yang di khususkan untuk kulit berminyak :

Wardah Exlusive Liquid Foundation. Wardah Exlusive Liquid Foundation memiliki bentuk cair. Foundation ini pas untuk kulit berminyak dan berjerawat. Bahkan Wardah Exlusive Liquid Foundation bisa sangat sempurna menghilangkan noda hitam pada wajah. Wardah Exlusive Liquid Foundation memiliki harga kurang lebih Rp 72 ribuan.

  • Wardah BB Lightening Cream. Foundation ini merupakan foundation yang digunakan untuk kulit sensitif dan berjerawat. Digunakan pada kulit normal sebenarnya tidak masalah, kerena Wardah BB Lightening Cream mengandung banyak nutrisi, vitamin B3, C. Harga Wardah BB Lightening Cream kurang lebih Rp 50 ribuan.

 

  • Wardah Luminous Creamy Foundation. Wardah Luminous Creamy Foundation memiliki 4 varian mulai dari natural, sheer pink, beige, light beige. Kelebihan Wardah Luminous Creamy Foundation adalah sifatnya yang tahan lama dan baik digunakan karena menjadikan kulit wajah bebas jerawat dan bersih. Wardah Luminous Creamy Foundation memiliki harga kurang lebih Rp 40 ribuan.

 

  • Wardah Exclusive Creamy Foundation. Wardah Exclusive Creamy Foundation disediakan dalam pilihan warna menarik. Wardah Exclusive Creamy Foundation mengandung bahan yang awet saat terkena keringat. Wardah Exclusive Creamy Foundation memiliki harga Rp 80 ribuan.

 

  • Wardah Luminous Liquid Foundation. Alas bedak untuk kulit yang berminyak ini bisa digunakan sebagai pengganti sunblok. Wardah Luminous Liquid Foundation ini terasa lembut dan tidak lengket di kulit. Wardah Luminous Liquid Foundation hanya dibanderol dengan harga Rp 40 ribuan.

 

  • Wardah C-Defense DD Cream. Foundation Wardah kulit berminyak Wardah C-Defense DD Cream memiliki kombinasi vitamin C dan B3. Varian Wardah C-Defense DD Cream ini dipasarkan dengan harga Rp 40 ribuan. Kandungan lighteningnya membantu kulit wajah menjadi lebih cerah, bercahaya secara alami.

Bedak Wardah Untuk Kulit Yang Berminyak

Bukan hanya foundation, bedak yang dipilih juga harus tepat diaplikasikan pada kulit yang berminyak. Wardah juga mengeluarkan bedak untuk mengatasi kulit berminyak, bedak ini ialah Wardah Luminous Face Powder. Wardah Luminous Face Powder memiliki 4 macam pilihan warna yakni Light Beige, Beige, Ivory, serta Natural. Anda hanya perlu memilih mana shade yang paling cocok dengan tone kulit Anda.

Wardah Luminous Face Powder mempunyai isi yang cukup banyak, satu kemasan terdapat 30 gram, jadi cukup besar. Di dalam Wardah Luminous Face Powder terdapat aplikator yang tebal, empuk dan mempunyai kuas yang baik. Komposisi Wardah Luminous Face Powder ialah talc dan parfum.

Agar riasan tetap cantik, Anda harus mengaplikasikan Wardah Luminous Face Powder dengan baik. Berikut cara mengaplikasikannya :

  • Gunakan moisturizer di wajah dan leher terlebih dulu hingga merata.
  • Jangan lupa menggunakan sunscreen maupun sunblock.
  • Untuk kegiatan harian biasa, Anda bisa langsung menggunakan bedak ini. Namun saat menggunakannya untuk acara yang terkesan formal, lebih baik gunakan foundation Wardah terlebih dahulu.

Mengapa Wardah Luminous Face Powder sangat direkomendasikan digunakan untuk wanita yang mempunyai wajah berminyak? Hal ini disebabkan, Wardah Luminous Face Powder mempunyai microcoated yang bisa membantu melawan produksi minyak yang berlebihan. Jika produksi minyak berlebih ini dapat diatasi, secara perlahan masalah wajah akan berkurang. Dengan berbagai pilihan warna yang disediakan, Wardah Luminous Face Powder dibanderol dengan harga Rp 40 ribuan.

Produk Wardah Lightening Series Untuk Kulit Berminyak

Selain menggunakan bedak dan foundation untuk kulit berminyak, Anda juga harus menggunakan Wardah Lightening Series. Ada beberapa pilihan Wardah Lightening Series yang cocok untuk kulit berminyak, berikut diantaranya :

Lightening Creamy Foam. Lightening Creamy Foam cocok digunakan untuk Anda yang mempunyai jenis kulit normal hingga berminyak. Ada berbagai macam kelebihan yang bisa Anda peroleh saat menggunakan Lightening Creamy Foam. Saat diaplikasikan ke wajah, busa dari Lightening Creamy Foam terasa lembut terkena kulit.

Saat menggunakan Lightening Creamy Foam secara rutin, secara berangsur-angsur wajah Anda akan kembali bersih, lembab dan cantik. Untuk mendapatkan hasil penggunaan Lightening Creamy Foam yang maksimal, gunakan Lightening Creamy Foam saat malam hari sesudah menggunakan milk cleanser.

Lightening Facial Scrub. Lightening Facial Scrub diformulasikan dari scrub yang sangat lembut dengan pH yang seimbang sehingga membuat kulit menjadi sehat dan nyaman. Kelebihan Lightening Facial Scrub bisa membantu mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan wajah menjadi kusam.

Agar Lightening Facial Scrub semakin optimal, gunakan Lightening Facial Scrub sebanyak 2 kali dalam sehari dengan teratur sehingga hasil yang Anda peroleh akan maksimal.

Memilih produk untuk kulit berminyak memang harus lebih berhati-hati. Salah dalam memilih produk bisa membuat wajah Anda menjadi semakin berminyak, dan riasan harus berulang kali di touch up. Selain itu pilih warna yang cocok dengan warna kulit Anda, jangan sampai warna pilihan Anda bertolak belakang dengan punggung tangan.

Nah itulah dia ulasan mengenai Foundation Wardah Untuk Kulit Berminyak. Semoga ulasan diatas dapat menambah wawasan Anda dalam memilih foundation. Pastikan foundation yang Anda gunakan itu halal sehinga penampilan Anda akan terlihat semakin mempesona. Selamat merias wajah Anda! Sampai jumpa pada artikel berikutnya ya!

The post Foundation Wardah Untuk Kulit Berminyak appeared first on Teman Cantik.



from Teman Cantik http://ift.tt/2sX6JRq
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()