Search here and hit enter....

Hadir Di Mimpi Nafa Urbach, Ini Yang Dikatakan Julia Perez

Meninggalnya Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe meninggalkan duka bagi para keluarga dan juga sahabat. Ada banyak yang tak percaya kalau Jupe harus meninggalkan mereka semua, salah satunya Nafa Urbach. Artis sekaligus penyanyi ini mengaku sangat kehilangan sosok dari Julia Perez yang tutup usia pada Sabtu 10/6/2017 kemarin.

Nafa bahkan mendatangi makam Jupe di TPU Pondok Rangun, Jakarta Timur pada Senin (12/6/2017), ia juga mengaku kalau ia bertemu dengan Jupe dalam mimpinya.

Hadir Di Mimpi Nafa Urbach, Ini Yang Dikatakan Julia Perez

Image by : Viva.co.id

“Semalam aku ketemu dia, aku mimpi dia senyum, ketawa, senang banget. Hati aku kayak tenang. Dia senyum sama aku terus say bye,” kata Nafa sebagaimana yang kami kutip dari laman Viva.co.id, Selasa, 13 Juni 2017.

Ia mengaku terlalu banyak kenangan manis yang membekas terkait sosok Jupe ini. Menurut Nafa, Jupe merupakan sosok yang hebat dan menyenangkan.

Baca juga : Hebat, Meninggalnya Julia Perez Juga Di Liput Oleh Media Internasional

“Banyak banget lah. Aku kenal dia sebelum dia jadi artis. Dia sering dipanggil Keke. Banyak yang bilang dia mirip aku jadi dia sering dipanggil Keke Urbach. Cuma memang pas terakhir kita jarang komunikasi,” tutupnya Nafa.

The post Hadir Di Mimpi Nafa Urbach, Ini Yang Dikatakan Julia Perez appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2sgED34
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()