Search here and hit enter....

Hebat, Meninggalnya Julia Perez Juga Di Liput Oleh Media Internasional

Hebohnya kepergian Julia Perez tampaknya bukan cuma dirasakan oleh warga Indonesia saja, melainkan juga membuat heboh orang – orang di mancanegara.

Salah satu bukti kehebatan popularitas Julia Perez yakni munculnya nama artis yang akrab disapa Jupe itu di media Internasional. Media yang bisa dibilang ternama seperti Mirror.com juga turut mengulas terkait kematian Jupe di websitenya.

Hebat, Meninggalnya Julia Perez Juga Di Liput Oleh Media Internasional

Hebat, Meninggalnya Julia Perez Juga Di Liput Oleh Media Internasional

Selain mengutip berita lewat The Jakarta Post, Mirror juga menampilkan postingan adik kandung Jupe, Nia Anggia. Seperti yang kita ketahui, Nia telah mengungkapkan dukanya atas kematian Jupe, sang kakak tercinta.

Sebagaimana yang diketahui, Jupe sudah mengidap penyakit kanker serviks sejak 2014 silam, bahkan ia sempat menjalani pengobatan di Singapura dan dinyatakan sembuh setelah menjalani bermacam-macam treatment. Ia juga memberikan dukungan kepada orang yang juga menderita kanker dengan cara menggunduli semua rambutnya.

Tapi pada bulan Desember 2015, ia kembali menyatakan kalau kankernya sudah beranjak ke stadium 4. Kondisinya terus menurun hingga ia mesti dirawat di RSCM, setelah melakukan perawatan yang insentif, ia pun akhirnya tutup usia pada tanggal 10/6/2017 di usianya yang ke 36 tahun.

The post Hebat, Meninggalnya Julia Perez Juga Di Liput Oleh Media Internasional appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2tetqxq
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()