Search here and hit enter....

Jadi Sasaran Bully Saat Bocah, Cewek Ini Berubah Cantik Saat Remaja

Tampil cantik dengan tubuh yang seksi, kulit yang mulus serta paras yang aduhai adalah hal paling penting dan didambakan bagi setiap kaum hawa. Tapi banyak juga dari mereka yang rela menghabiskan uang hanya untuk merubah penampilan sehingga bisa tampil cantik dan seksi serta menarik.

Jadi Sasaran Bully Saat Bocah, Cewek Ini Berubah Cantik Saat Remaja

Jadi Sasaran Bully Saat Bocah, Cewek Ini Berubah Cantik Saat Remaja

Seperti halnya dengan wanita yang satu ini, seperti yang kami kutip dari laman Brilio.net, Selasa (20/6/2017), wanita asal Filipina ini jadi viral setelah ia mengupload sebuah foto dengan membandingkan dirinya selagi kecil dan sekarang. Di foto itu, dulu ia terlihat sangat dekil tapi sekarang ia berubah drastis menjadi wanita yang cantik mempesona.

Diketahui wanita tersebut bernama Aleksis Corbi, ia dulu memiliki kulit berwarna sawo mateng dan tampak dekil, sehingga kondisi inilah yang membuat ia menjadi sasaran bully para temannya. Sekarang ia hadir dengan tampilan yang bisa membuat semua laki-laki tercengang dan banyak kalimat godaan yang dilayangkan netizen kepadanya di kolom komentar.

Sama seperti yang lainnya, setiap kehebohan tentu tak luput dari penilaian negatif. Ada banyak netizen yang menilai kalau Aleksis Corbi mengkonsumsi obat pemutih, bahkan ada pula yang berpendapat kalau ia melakukan operasi plastik sehingga merubah penampilannya menjadi mempesona seperti yang sekarang ini.

Namun Aleksis mengkonfirmasi hal tersebut, ia mengatakan bahwa itu alami tanpa obat ataupun operasi plastik.

“Aku tidak pernah sekalipun memakai obat pemutih ataupun operasi plastik. Ini semua alami,” ujarnya.

The post Jadi Sasaran Bully Saat Bocah, Cewek Ini Berubah Cantik Saat Remaja appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2tlxa0M
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()