Search here and hit enter....

Tak Wajar, Keromantisan Kakek Ini Dijamin Bikin Kamu Kagum

Portalremaja.co.id – Foto pesra bersama pacar baru itu masih biasa, foto mesra di hari pernikahan pun masih biasa, namun jika foto mesra di usia 70 tahunan setelah pernikahan itu sendiri baru bisa dikatakan luar biasa seperti kisah cinta kedua pasangan lansia ini.

Menurut informasi yang kami kutip dari laman Bintang.com, Minggu (18/6/2017), Pasangan yang diketahui bernama Ollie dan Donald King ini berasal dari Kentucky dan ia sudah menikah selama 68 tahun. Namun setiap mereka saling menatap mata, binar cinta itu masih bersinar bagaikan pengantin yang baru saja melangsungkan pernikahan.

Pada awal Juni kemarin, salah satu fotografer bernama Paige Franklin memiliki kesempatan untuk mengabadikan foto kemesraan mereka. Cucu dari kedua pasangan inilah yang merencanankan sesi fotonya khusus untuk perayaan hari ulang tahun mereka yang ke 68 tahun.

“Ada waktu-waktu dalam karierku di mana aku duduk bersandar setelah sesi foto dan berpikir, “wow, aku sangat mencintai pekerjaanku,” malam ini adalah salah satu dari hari-hari tersebut,” kata Franklin dala captionnya saat mengunggah foto Ollie dan Donald.

Franklin memaparkan, Ollie (83) dan Donald (87), tinggal disebuah ladang milik mereka sendiri 30 tahun yang lalu. Mereka disana menanam jagung, kedelai, tembakau dan memelihara hewan ternak. Pemotretan itu pun dilakukan diladang milik mereka.

Saat jeda pemotretan mereka, Ollie dan Donald membagikan rahasia dari keromantisan hubungan mereka itu.

“Donald bilang padaku ia dan Ollie tidak pernah menghabiskan malam dengan terpisah sekalipun,” ujar Franklin dikutip dari Bintang.com.

“Dia juga menjelaskan bahwa mereka tidak pernah lebih memilih orang lain dibanding pasangannya, dan Tuhan telah membuat mereka hidup selama ini untuk saling mencintai.”

Tak disangka, pasangan ini pun memiliki banyak sekali fans sebab foto yang diunggah ulang oleh akun Love What Matters ini menjadi viral dan membuat para netizen kagum dengan keromantisan mereka.

Bila anda penasaran, berikut beberapa fotonya yang banyak dikagumi netizen.

 

Tak Wajar, Keromantisan Kakek Ini Dijamin Bikin Kamu Kagum

 

Image: Bintang.com

 

Image: Bintang.com

 

Image: Bintang.com

 

Image: Bintang.com

The post Tak Wajar, Keromantisan Kakek Ini Dijamin Bikin Kamu Kagum appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2rxaHfT
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()