Search here and hit enter....

PNS Cantik Asal Sulawesi Utara Ini Bikin Pria Gak Fokus Kerja

 

Portalremaja.co.id – Sulawesi adalah salah satu wilayah Indonesia yang dikenal akan keindahan serta potensi baharinya. Sudah jadi rahasia umum kalau banyak wisatawan lokal ataupun internasional tertarik untuk datang ke wilayah ini karna keindahannya. Bukan Cuma itu, Sulawesi juga dikenal punya banyak perempuan cantik dan ini salah satunya yang mungkin sudah banyak dikenal masyarakat secara luas.

Perempuan yang tengah diperbincangkan netizen di sosmed ini bernama Victorine Lengkong. Wanita ini dikatakan sebagai salah satu PNS cantik asal Sulawesi Utara. Hingga Instagram pribadinya di follow hampir 75rb followers.

Menurut informasi yang kami kutip dari laman Boombastis.com, Selasa (20/6/2017), Victorine adalah PNS yang bertugas di wilayah Bitung, Sulawesi Utara. Atas kepintarannya, ia pun menjadi salah satu kepala bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP) Setda Kota Bitung.

Selain itu, Victorine dikenal sebagai salah satu PNS yang punya gagasan serta inovasi baru sehingga banyak disukai oleh bawahannya. Walaupun ia punya kesibukan dikantor, namun wanita yang satu ini selalu mengedepankan suasana kekeluargaan dalam bekerja dan rajin berolahraga.

Penasaran dengan foto cantiknya ? Berikut foto PNS Cantik Asal Sulawesi Utara, Victorine.

Sumber : Tribunnews.com

Image: Tribunnews.com

 

Image: Tribunnews.com

 

Image: Tribunnews.com

 

The post PNS Cantik Asal Sulawesi Utara Ini Bikin Pria Gak Fokus Kerja appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2rKUU1i
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()