Search here and hit enter....

Cara Mengecilkan Perut Dengan Jeruk Nipis Yang Terbukti Ampuh

Semua orang ingin memiliki perut yang rata dan atletis, bukan perut buncit layaknya orang hamil sepanjang waktu. Namun kebanyakan dari mereka dipusingkan lantaran perutnya yang tidak kunjung mengecil, bahkan untuk berolahraga pun mereka enggan untuk melakukannya.

Perlu diketahui, penyebab utama perut buncit adalah gaya hidup serta pola makan yang tidak sehat dan ini seringkali dihiraukan oleh banyak orang terutama mereka yang sudah berumur. Ada banyak cara mengecilkan perut yang bisa dilakukan namun kebanyakan dari cara tersebut bukan mempermudah melainkan membuat kita sulit. Khususnya berolahraga, memang olahraga mampu mengecilkan perut tapi bagaimana jika kita tidak punya waktu untuk peri ke gym atau hanya sekedar berlari keliling komplek ? maka dari itu ada cara terbaik yang dapat anda terapkan dirumah tanpa harus membuang banyak waktu berharga anda, yaitu cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis.

Cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis ini dianggap merupakan cara untuk membuat perut anda kecil dalam waktu singkat, siapapun tahu bahwa jeruk nipis memiliki banyak manfaat seperti yang kami tulis diartikel ini 5000++ Khasiat Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan , untuk itu kami sajikan anda artikel tips mengecilkan perut menggunakan jeruk nipis sebagaimana yang kami kutip dari laman tribunnews.com, Minggu (30/7/2017).

Cara Mengecilkan Perut Dengan Jeruk Nipis Yang Terbukti Ampuh

Cara Mengecilkan Perut Dengan Jeruk Nipis Yang Terbukti Ampuh

Cara Mengecilkan Perut Dengan Jeruk Nipis Yang Ampuh

Karena jeruk nipis kaya akan vitamin C, maka kali ini kita akan membuat resep untuk mengecilkan perut anda dengan jeruk nipis.

 

Bahan yang harus anda siapkan adalah :

  1. 1 buah jeruk nipis
  2. Kapur sirih secukupnya
  3. Minyak kayu putih

Cara pembuatannya :

  1. Peraslah jeruk nipis yang sudah anda siapkan sebelumnya
  2. Lalu tambahkan minyak kayu putih serta kapur sirih dan aduk hingga rata
  3. Terakhir oleskan ramuan tersebut kebagian perut anda dan tunggu hingga mengering dan bilas.

Lakukanlah perawatan cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis ini secara rutin , karena berbahan alami tentu ramuan ini tidak akan menimbulkan efek samping hanya saja butuh waktu untuk melihat hasilnya. Semoga tips ini bermanfaat, ada juga artikel kami yang berjudul 1001 Cara Mengatasi Mengobati Perut Buncit Secara Alami.

The post Cara Mengecilkan Perut Dengan Jeruk Nipis Yang Terbukti Ampuh appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2u8ii57
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()