Search here and hit enter....

Kenapa Tuyul Tidak Bisa Bobol Mesin Atm ? Ini Sebabnya

Sebelumnya kami sudah menulis artikel tentang Jangan Konsumsi 4 Makanan Ini Jika Tak Ingin Wajah Anda Dipenuhi Minyak, kalo anda belum membacanya silahkan dibaca.

Kamu tentu pernah mendengar sosok hantu yang biasa disebut dengan tuyul. Sosok hantu bocah berkepala botak yang dikenal suka mencuri duit orang lain.

Bila berbicara soal mistis, tuyul biasanya di pelihara oleh manusia dan manusia tersebut dianggap sebagai majikan. Majikan inilah yang menyuruh peliharaannya untuk mengambil uang yang bukan hak nya. Tapi pernahkah terlintas difikranmu kenapa tuyul tidak mengambil uang yang ada si bank atau ATM ? Padahal semua orang tahu disana adalah sarangnya duit dengan jumlah yang sangat menggiurkan.

Kenapa Tuyul Tidak Bisa Bobol Mesin Atm

Kenapa Tuyul Tidak Bisa Bobol Mesin Atm

Berdasarkan yang kami kutip dari laman Arah.com, Senin (24/7/2017), menurut paranormal, alasan tuyul tidak bisa mengambil uang di atm / bank karena uang tersebut di ikat dengan besi sehingga ia kesulitan untuk mengambilnya, itulah mengapa tuyul cuma bisa mencuri dari dompet – dompet masyarakat kampung saja.

Yang harus kamu tahu, jangankan besi, uang yang sedang terikat dengan karet pun tuyul tak mampu mengambilnya. Itulah kenapa kita tidak pernah mendengar kalau atm dicuri oleh tuyul.

Bukan hanya itu saja, tuyul juga cuma bisa mengambil uang yang orangnya punya identitas jelas, bukan seperti atm yang tidak diketahui identitasnya.

Jadi sekarang kalau ditempat anda ada tuyulnya cobalah untuk menyimpang uang anda di dalam besi atau simpanlah di atm sehingga uang anda akan aman.

Kami juga ada artikel menarik yaitu Setelah 35 Tahun Lamanya, Wanita Ini Tak Sadar Ada 27 Lensa Kontak Dimatanya , silahkan dibaca juga ya, terimakasih.

The post Kenapa Tuyul Tidak Bisa Bobol Mesin Atm ? Ini Sebabnya appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2u7ZEuq
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()