Search here and hit enter....

Jangan Simpan Semangka Di Dalam Kulkas, Atau Ini Yang Akan Terjadi !

Kami pernah membuat artikel yang berjudul 7 Manfaat Semangka Bagi Kesehatan, jika anda belum membacanya silahkan dibaca terlebih dahulu ya.

Banyak diantara kita sangat menyukai buah semangka karna mampu membuat kita segar di siang hari. Agar semakin segar lagi, pasti kita menyimpan buah berwarna merah ini didalam kulkas. Tapi apakah itu aman ?

Sebagaimana yang kami lansir dari laman klikdokter.com, terdapat sebuah penelitian yang dilakukan oleh Departemen Agrikultur Amerika Serikat. Penelitian itu menganjurkan agar kita tidak menyimpan buah semangka didalam lemari es. Alasannya untuk menjaga gizi yang terkandung bersama buah semangka tersebut. Penelitian itu juga mengatakan agar buah semangka akan lebih baik jika disimpan didalam suhu ruangan untuk menjaga nutrisinya.

Jangan Simpan Semangka Di Dalam Kulkas, Atau Ini Yang Akan Terjadi !

Jangan Simpan Semangka Di Dalam Kulkas, Atau Ini Yang Akan Terjadi !

Menurut penelitian tersebut, kandungan nutrisi dan vitamin yang ada didalam semangka akan lebih banyak ketika disimpan didalam ruangan saja, bukan didalam lemari es. Suhu ruangan ternyata mampu membuat buah ini terus memproduksi nutrisi dan vitamin walaupun sudah dipetik.

Tapi lain ceritanya jika kita menyimpan buah semangka ini didalam kulkas, produksi nutrisi dan vitamin yang terjadi akan lebih lambat sehingga menyimpan buah semangka didalam kulkas tidak dianjurkan kecuali bila anda hanya ingin menyegarkan badan saja tanpa memikirkan kandungan yang ada didalam buah tersebut.

Kami juga punya artikel menarik lainnya yang berjudul 5 Cemilan Yang BIKIN KURUS Dan Gak Bikin Gemuk , jangan lupa dibaca ya sobat.

The post Jangan Simpan Semangka Di Dalam Kulkas, Atau Ini Yang Akan Terjadi ! appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2uNYZjv
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()