Search here and hit enter....

Pil Obat Minum Untuk Jerawat Di Apotik

Anda mencari pil obat jerawat yang dijual di apotik? Atau Anda mencari obat minum untuk jerawat di apotik? Mungkin artikel kami kali ini bisa menjadi solusi bagi Anda. Sebagai wanita, kesehatan kulit wajah tentu sangat penting. Seperti kita ketahui, bahwa wanita cantik tentulah harus memiliki kulit wajah yang halus dan mulus. Oleh karena itulah banyak wanita rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. Dengan kulit wajah yang terawat, tentu para wanita akan merasa lebih percaya diri dan mereka bisa tampil dengan lebih mempesona.

Nah, masalahnya seringkali jerawat bisa datang meskipun kulit sudah dirawat sedemikian rupa. Bagaimana jika hal ini menimpa Anda? Tentu rasanya sangat menjengkelkan ya? Biasanya cara paling mudah menghilangkan jerawat yang banyak ditempuh oleh para wanita ialah dengan membeli obat jerawat di pusat perbelanjaan. Namun, menggunakan obat-obatan tersebut seringkali tidak memberikan hasil yang diharapkan. Pada beberapa kasus, jerawat justru bisa bertambah parah.

Apakah Anda sudah pernah mengalami hal seperti itu? Semoga jangan pernah ya. Lalu bagaimana solusinya? Cara termudah mengobati jerawat yang bisa Anda tempuh ialah pergi ke apotik. Ya, apotik menjual beraneka ragam obat-obatan, tentunya ada pula obat untuk menghilangkan jerawat.

Pil Obat Minum Untuk Jerawat Di Apotik

Jika mau, Anda bisa segera mencari obat jerawat yang di jual di apotik terdekat di kota Anda. Kelebihan membeli obat di apotik dengan membeli obat di pusat berbelanjaan ialah di apotik Anda bisa berkonsultasi dengan apoteker di apotik tersebut. Tentunya Anda bisa bertanya dan si apoteker pun bisa melihat langsung kondisi wajah Anda.

Tentunya dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu, maka Anda bisa mendapatkan obat yang lebih tepat. Bagaimana menurut Anda? Benar kan apa yang kami sarankan?

Kembali lagi, apotik biasanya menyediakan beraneka ragam obat jerawat. Mulai obar jerawat yang berbentuk salep, cream, gel, spray, hingga obat pil untuk diminum. Itu semua tentunya diberikan berdasarkan keadaan jerawat Anda. Misalnya saja, obat berbentuk gel atau salep biasanya untuk mengobati jerawat yang masih ringan. Sedangkan obat jerawat berbentuk pil ditujukan untuk mengobati jerawat yang sudah parah.

Nah, bagi Anda yang sedang bingung mencari pil obat minum untuk jerawat di apotik, baik pil obat jerawat yang dijual di apotik ataupun obat minum untuk jerawat di apotik, maka pastikan Anda membaca artikel ini hingga selesai ya!

Pil Obat Antibiotik Untuk Mengatasi Jerawat

Obat minum untuk jerawat di apotik yang pertama ialah dengan menggunakan antibiotik. Seperti kita tau, bahwa penggunakan obat minum biasanya dilakukan untuk mengatasi jerawat yang sudah parah. Pada umumnya, penggunakan obat jerawat antibiotik ini dilakukan bersamaan dengan pengobatan menggunakan obat jerawat yang berupa gel atau salep.

Dengan memadukan pengobatan dari luar (gel) dan dari dalam (antibiotik), biasanya dalam jangka waktu 4-6 bulan sudah mulai terlihat reaksi dari pengobatan yang dilakukan.

Nah, untuk mengobati jerawat yang sudah masuk tahap parah ini, dokter biasanya memberikan sejenis antibiotik bernama tetrasiklin (tetrasiklina) atau eritromisin. Perlu diketahui, kedua pil obat jerawat tersebut tidaklah sama. Jadi jangan sembarangan dalam mengkonsumsinya.

Dokter biasanya memberikan antibiotik eritromisin kepada pasien yang sedang hamil atau menyusui. Kandungan dalam eritromisin dinilai lebih aman dibandingkan tetrasiklin. Efek samping lain dari tetrasiklin antara lain dapat menyebabkan kulit menjadi lebih sensitif terhadap sengatan sinar ultraviolet.

PERINGATAN : Pastikan Anda mengkonsumsi antibiotik tetrasiklin atau eritromisin setelah mendapatkan resep dari dokter. Jangan mengkonsumsi obat secara sembarangan karena bisa saja menimbulkan efek samping yang tidak baik bagi kesehatan Anda. Berkonsultasilah terlebih dahulu dengan dokter kecantikan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

BERSAMBUNG …

Ingin tau obat jerawat paling ampuh yang dijual di apotik? Jangan lupa mampir di artikel Obat Jerawat Di Apotik Paling Ampuh. Dapatkan solusinya dan segera praktekan.

The post Pil Obat Minum Untuk Jerawat Di Apotik appeared first on Teman Cantik.



from Teman Cantik http://ift.tt/2u9Me12
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()