Search here and hit enter....

Inilah 7 Tanda Kalau Anda Dicintai Oleh Jin, Ada Yang Bergerak Di Kemaluan

Inilah 7 Tanda Kalau Anda Dicintai Oleh Jin, Ada Yang Bergerak Di Kemaluan

Inilah 7 Tanda Kalau Anda Dicintai Oleh Jin, Ada Yang Bergerak Di Kemaluan

Kami punya artikel lain yang berjudul Bayi Sering Melihat Keatas Ada Yang Dia Lihat ? Jangan Percaya Mitos, silahkan dibaca juga ya.

Kita mesti tahu dunia ini tidak cuma di huni oleh manusia, hewan dan tumbuhan. Jin juga merupakan makhluk yang diciptakan sang penguasa untuk mendampingi kehidupan manusia, walaupun mereka berbeda alam dengan kita.

Namun tahukah anda jika jin ternyata juga dapat menyukai manusia ? ada yang sangat cinta dan ada juga yang hanya suka sesaat. Kebanyakan jin yang menyukai kita karna dia sudah mengikuti kita sejak kecil, ia mengamati kita dan bahkan ia hidup bersama kita.

Cinta yang dimaksud adalah mereka yang sering melihat kita khususnya ketika kita tidak memakai busana dari kita kecil hingga dewasa sehingga timbullan rasa cinta tersebut, mereka juga ternyata mengamati tingkah kita ketika sedang tidak memakai busana.

Jin senang dengan wanita telanjang dan itulah sebabnya wanita dilarang melakukannya walaupun sedang sendirian tanpa ada orang lain disekitar anda.Walaupun terpaksa maka anda harus melafalkan doa agar kita bisa dilindungi dan jin tidak mampu melihat kita.

Menurut yang kami kutip dari laman tribunnews.com, bahkan ada jin yang nekad dan mampu melakukan hubungan intim layaknya suami istri dalam waktu yang sering lewat mimpi.

Untuk itu anda harus tahu apakah anda adalah tipe wanita yang dicintai jin atau tidak karna jika anda muslimah anda akan disesatkan sehingga jauh dari ajaran agama. Berikut beberapa ciri ciri bahwa anda disukai oleh jin.

1, Sering bermimpi bertemu dengan seorang lelaki

Biasanya wanita yang disukai oleh jin akan mimpi ditemui oleh seorang pria, bahkan wujud tersebut mirip dengan orang yang anda kenal dan anda cintai di dunia nyata.

2. Didatangi oleh makhluk yang aneh

Wanita yang disukai oleh jin juga biasanya akan dikunjungi oleh makhluk yang aneh, orang yang bahkan tidak kita kenal dan ada juga beberapa yang mirip dengan suaminya.

3. Terasa ada yang bergerak disekitar kemaluan

Ciri yang ketiga ini akan terasa diarea kemaluan karna akan terasa ada yang bergerak dan menimbulkan rasa birahi yang tinggi.

4. Sangat mudah jatuh cinta dengan pria

Kita juga akan dengan mudah jatuh cinta dengan pria bahkan saat kita baru kenal dengan pria tersebut.

5. Terdapat gerakan aneh di tubuh

Jika anda sering merasakan ada hal aneh yang bergerak ditubuh anda dan ini terjadi terus menerus mungkin anda disukai oleh jin.

6. Terasa ada yang mengintai anda setiap hari

Biasanya wanita yang disukai jin akan merasakan seolah ada yang memata-matai dirinya.

7. Berat untuk melakukan ibadah

Wanita yang disukai oleh jin juga akan berat untuk melakukan ibadah apapun itu.

SIlahkan anda perhatikan ke 7 ciri ciri diatas, jika anda merasakannya cobalah untuk berdoa agar diselamatkan dari godaan jin yang ingin berbuat jahat dengan anda, jangan lupa baca artikel kami lainnya yang berjudul Kenapa Tuyul Tidak Bisa Bobol Mesin Atm ? Ini Sebabnya.

The post Inilah 7 Tanda Kalau Anda Dicintai Oleh Jin, Ada Yang Bergerak Di Kemaluan appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2u2lgJ9
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()