Search here and hit enter....

Model Kebaya Modern Terbaru 2017 Simple Dan Elegan

Model Kebaya Modern – Halo sahabat temancantik.com sekalian, bagaimana kabar Anda hari ini? Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi kumpulan model kebaya modern. Menurut wikipedia, kebaya merupakan blus tradisional yang dikenakan oleh wanita Indonesia. Kebaya ini terbuat dari bahan yang tipis yang dikenakan dengan sarung, batik, ataupun pakaian rajutan tradisional lain seperti kain songket dengan motif warna-warni. Meskipun terkesan tradisional, namun dijaman modern seperti saat ini masih banyak wanita yang tertarik untuk mengenakan kebaya. Bagaimana dengan Anda? Bagi yang penasaran, yuk simak model-model kebaya modern kami…

Sebagai wanita Indonesia, tentu Anda merasa bangga jika mengenakan baju kebaya. Meskipun terkesan “jadul”, tapi modelnya yang tradisional tetap mampu memberikan tampilan yang elegan.

Terlebih lagi, para desainer saat ini terus berinovasi membuat model-model kebaya terbaru yang dipadukan dengan unsur-unsur modern sehingga lahirlah istilah model baju kebaya modern. Karena para desainer ini pula, kebaya saat ini tetap diminati bahkan oleh para remaja.

Seperti kita ketahui bersama, baju kebaya ialah warisan dari nenek moyang. Oleh karena itu, sudah kewajiban kita untuk terus melestarikan baju kebaya ini. Pada masa sekarang ini, banyak wanita mengenakan baju kebaya untuk berbagai keperluan.

Ada yang memakai baju kebaya modern untuk merayakan pernikahan, ada pula yang memakainya untuk pergi ke acara pesta atau kondangan.

Model Kebaya Modern Terbaru 2017 Simple Dan Elegan

Selain acara-acara yang disebutkan diatas, tak sedikit pula kaum muda yang memakai pakaian kebaya untuk acara wisuda mereka. Jadi, baju kebaya modern ini bisa dipakai untuk berbagai acara. Hanya saja, mungkin modelnya agak disesuaikan dengan acara yang hendak diikuti.

Bagi Anda yang masih awam tentang model baju kebaya modern, Anda bisa langsung pergi ke penjahit untuk bertanya-tanya tentang model kebaya modern yang cocok dengan Anda. Baik kebaya model dahulu ataupun kebaya model sekarang biasanya tetap menggunakan kain brokat.

Oleh karena itu tak jarang para penjahit juga menyebutnya dengan istilah kebaya brokat. Selain itu, kebaya modern juga memiliki varian model kebaya hijab dan juga kebaya hijab modern.

Baiklah, bagi Anda yang penasaran ingin mendapatkan rekomendasi model kebaya modern, yuk langsung saja disimak gambar model kebaya berikut ini. Semoga ada yang cocok dihati Anda, sehingga model kebaya modern tersebut bisa dipakai untuk melaksanakan acara Anda. Simak yang berikut ini girl!

BERSAMBUNG

The post Model Kebaya Modern Terbaru 2017 Simple Dan Elegan appeared first on Teman Cantik.



from Teman Cantik http://ift.tt/2w6sTzN
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()