Search here and hit enter....

Subhanallah, Orang-Orang Naksir Berat Pada Wanita Berlengan Satu Ini!

Tinder adalah salah satu aplikasi kencan yang paling populer. Kadang orang menyukai sebuah profil hanya karena deksripsi yang unik dan menarik, atau foto yang rupawan. Bagi Lauren, dia memiliki keduanya.

Gadis berusia 21 tahun di San Diego, Amerika ini dilamar sejumlah orang secara daring karena profil Tinder dan presentasinya lewat media sosial Twitter. Uniknya, Lauren hanya memiliki lengan. Sebuah kecelakaan sepeda motor membuatnya kehilangan lengan kirinya.


Seperti dilansir Mirror.co.uk, dia jatuh dan menabrak rambu. Untungnya Lauren selamat, karena saat ini orang sangat menikmati selera humornya yang bikin orang histeris.

Butuh waktu sampai Lauren akhirnya terbiasa dan nyaman dengan kondisi fisiknya. Lihat saja profil Tinder-nya. Di situ dia mendeskipsikan dirinya, “Sudah pasti gebetan terbaik di Tinder. Wajah 10/10. Tubuh 9/10. Kepribadian 20/10. Lengan 1/2.”

Selera humornya semakin menambah pesona wajahnya yang memang cantik, dan tubuh yang molek dan seksi. Dia tak ragu mengenakan gaun tanpa lengan di tempat umum.


Dalam satu cuitannya di Twitter dia bercerita, “Aku sedang di laut dan ada anak kecil ini yang bilang ‘apa yang terjadi pada lenganmu’ dan aku bilang padanya aku digigit hiu dan dia lari keluar dari air dan tak pernah kembali.”


Dalam cuitan lainnya dia berkata, “Aku tidak menggunakan emoji tepuk tangan karena aku tidak bisa tepuk tangan dan aku benar-benar jujur.”

The post Subhanallah, Orang-Orang Naksir Berat Pada Wanita Berlengan Satu Ini! appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2wr1Zqi
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()