Search here and hit enter....

NiagaHoster Layanan Hosting Dengan Fitur Terlengkap dan Datacenter Canggih

Portalremaja.co.id – Berbicara mengenai hosting tentu saja anda sudah paham benar apa fungsi hosting dan manfaatnya untuk saat ini. Hosting sendiri merupakan rumah bagi penyimpanan data-data penting yang diintergrasikan melalui website. Penggunaan hosting sendiri diperlukan sebagai salah satu cara untuk mendirikan situs website secara mandiri. Sehingga tidak heran jika saat ini anda bisa menemui banyak sekali penyedia layanan hosting dan domain berbayar di internet. Karena kita tahu bahwa internet sendiri adalah sumber untuk mencari informasi dan sarana dalam menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Jika berbicara mengenai hosting dan keperluan dalam pengembangan website, maka anda harus tahu bahwa ada penyedia layanan hosting terbaik dengan fitur terlengkap dan datacenter tercanggih saat ini. Niagahoster merupakan salah satu penyedia layanan hosting dan domain berbayar terbaik dengan sistem canggih di Indonesia saat ini. Bukan tanpa alasan kenapa Niagahoster menjadi penyedia layanan hosting terbaik. Pelayanan dengan fasilitas lengkap hingga garansi yang disediakan selama 30 hari cukup untuk meyakinkan para customer dalam mencari hosting terbaik di Indonesia. Sebelum kita membahas lebih dalam mengenai Niagahoster, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu anda ketahui dari penyedia layanan hosting satu ini.

NiagaHoster Layanan Hosting Dengan Fitur Terlengkap dan Datacenter Canggih

NiagaHoster Layanan Hosting Dengan Fitur Terlengkap dan Datacenter Canggih

Kapan Niagahoster Mulai Berdiri ?

Niagahoster adalah salah satu perusahaan besar yang menyediakan pelayanan hosting dan domain berbayar yang berdiri pada tanggal 30 November 2014 yang tumbuh dari tim kecil hanya berjumlah sekitar 4 orang dan berkembang hingga menjadi 70 orang. Sebuah prestasi yang cukup bagus sebagai salah satu penyedia hosting dan domain berkualitas. Pada tahap pertama, Niagahoster sukses melayani lebih dari 127 ribu pelanggan terdaftar dengan penghasilan 11 digit pertahun. Salah satu pencapaian dari Niagahoster yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan sama sekali. Hingga saat ini Niagahoster berkembang pesat melayani seluruh masyarakat yang membutuhkan layanan hosting dan domain.

Layanan Utama Apa Yang Diberikan Oleh Niagahoster ?

Jika kita membicarakan layanan yang disediakan oleh Niagahoster jelas cukup banyak, sebagai perusahaan hosting raksasa tentu saja pelayanan yang paling diunggulkan meliputi dari share hosting yang mana merupakan salah satu layanan hosting paling laris sampai saat ini. Harga dari hosting unlimited ini dibandrol murah hanya sekitar Rp. 19.800 – per bulannya. Dengan harga yang cukup terjangkau, masyarakat bisa menikmati fasilitas share hosting tanpa takut kantong kering untuk setiap bulannya. Berikutnya layanan unggulan kedua adalah pembuatan website secara instan, kebutuhan akan website tentu begitu tinggi mengingat untuk saat ini website sebagai pasar dalam menjual berbagai jenis barang/produk dalam bentuk digital, fisik maupun jasa apapun. Penggunaan website pribadi dan terlihat profesional tidak luput dari penggunaan hosting. Layanan website instan ini akan cukup membantu para customer dalam mendapatkan kemudahan membuat website tanpa pengalaman sedikitpun.

Anda tidak perlu bingung karena tidak punya pengalaman dibidang ini, customer Niagahoster siap membantu dalam menyeselesaikan setiap permasalahan customer yang berhubungan dengan pembuatan website instan. Dan yang terakhir layanan unggulan dari Niagahoster adalah layanan VPS ( Virtual Private Server ) yang merupakan salah satu cara untuk membangun website dalam keluasan yang lebih besar dan konfigurasi teknis servernya sendiri. Harga untuk paket VPS dari niagahoster cukup terjangkau mulai dari Rp.134.000 – Per bulannya.

Apa Yang Membuat Niagahoster Lebih Unggul dibandingkan Kompetitor ?

NiagaHoster Layanan Hosting Dengan Fitur Terlengkap dan Datacenter Canggih

NiagaHoster Layanan Hosting Dengan Fitur Terlengkap dan Datacenter Canggih

Niagahoster memiliki komitmen sendiri dalam memberikan pelayanan yang memuaskan bagi setiap customer mereka, sehingga menjadikan layanan penyedia hosting ini begitu populer dan digunakan oleh banyak orang. Bila dibandingkan dengan kompetitor sendiri, berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Niagahoster.

  • Memberikan performa wordpress yang begitu cepat

Dalam pelayanannya sendiri Niagahoster sudah di optimasi sedemikian rupa untuk menghadirkan performa wordpress yang jauh lebih baik dari biasanya. Mudah digunakan oleh orang awam karena sifatnya simple dan fleksibel.

  • Penggunaan jenis-jenis Cpanel yang beragam

Selain itu Niagahoster juga memberikan pengoperasian website dengan menggunakan Cpanel dengan berbagai versi seperti Cloudlinux dan SpamExperts. Anda juga dengan mudah bisa mengunduh semua aplikasi yang membantu dalam pengembangan website anda di internet.

  • Jaminan harga termurah dari semua kompetitor

Walaupun pelayanan yang diberikan cukup premium, Niagahoster tetap memberikan harga sewa yang lebih murah. Mengingat semua kebutuhan masyarakat begitu tinggi terhadap website. Harga murah dengan penawaran terbaik menjadi hak semua customers.

  • Server yang cepat dan handal

Salah satu hal yang paling diinginkan oleh setiap customer ketika memilih layanan penyedia hosting adalah servernya yang cepat dan tidak mudah down. Niagahoster sendiri menggunakan Green Data Center Tier-4 milik DCI Indonesia yang mana merupakan salah satu penyedia data center terbaik di dunia. Dengan jaminan penggunaan hingga 99,999%.

  • Garansi uang kembali

Niagahoster berani memberikan jaminan hingga 30 hari sebagai ganti rugi jika customer kurang puas dengan pelayanan yang diberikan, informasi selengkapnya mengenai garansi uang kembali ini bisa anda lihat di link ini.

Spesifikasi Paket Hosting Niagahoster

Ada beberapa paket menarik yang bisa anda coba ambil, masing-masing dari setiap paket yang disediakan memiliki kelebihan sendiri-sendiri mulai dari ruang penyimpanan, kecepatan hingga database sendiri. Berikut paket Niagahoster yang saat ini diberlakukan adalah Paket Bayi Rp.19.800/bulan ( 500 MB disk space ), Paket Pelajar Rp.44.800/ Bulan ( Unlimited Disk Space ), Paket Personal Rp.67.800/ Bulan ( Unlimited Disk Space dll ) dan Paket Bisnis Rp.91.800/Bulan ( Unlimited Disk dll ). Semua paket memiliki penawaran dan kelebihan masing-masing.

Kesimpulan

Sebagai salah satu penyedia layanan Hosting dan domain berbayar premium, Niagahoster memiliki peranan penting dalam pengembangan setiap website yang anda bangun. Anda tidak perlu bingung dalam pembuatan website sendiri karena semua layanan yang anda butuhkan sudah tersedia di Niagahoster. Menggunakan sistem data center yang canggih dan terbaik di dunia, tentu saja akan memberikan performa terbaik untuk mendorong kemajuan situs yang hendak anda bangun. Pelayanan support 24 jam yang cekatan akan selalu membantu anda dalam menyelesaikan setiap masalah. Selain itu Niagahoster juga memberikan harga paket hosting dengan harga yang cukup terjangkau. Jadi hari ini kesempatan anda untuk memiliki hosting murah dengan kualitas terbaik.

Kesempatan tidak datang kedua kalinya, apa yang anda dapatkan hari ini belum tentu bisa anda dapatkan dikemudian hari. Niagahoster memberikan jaminan garansi hingga 30 hari untuk menunggu anda mencoba menggunakan hosting terbaik dan premium saat ini juga. Dipercaya ribuan Developer dari seluruh dunia mempunyai nilai tambah tersendiri untuk memberikan pelayanan yang benar-benar maksimal kepada para calon customer.

Mari bergabung dengan Niagahoster dan nikmati diskon hingga 40% untuk pembelian Hosting dengan macam-macam bonus yang menarik ( Domain gratis, Gratis SSL unlimited, Gratis SSL A+ dan HTTP/2 SEO ), untuk order anda bisa langsung menuju situsnya di http://niagahoster.co.id.

The post NiagaHoster Layanan Hosting Dengan Fitur Terlengkap dan Datacenter Canggih appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2o9xqzd
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()