Search here and hit enter....

Sering Unggah Foto Cantik Selebgram Ini Dianggap Saingannya Ariel Tatum, Cantikan Mana?

Portalremaja.co.id – Siapa sih yang tidak kenal dengan Ariel Tatum? Ya, artis cantik ini memang sudah tak asing lagi di ranah hiburan tanah air. Tak hanya cantik menawan, artis muda yang punya body aduhai ini memang terkenal karena sudah sering muncul dilayar kaca ketika membintangi berbagai judul sinetron dan FTV.

Namun, tahukah kalian ternyata Ariel Tatum punya kembaran, lho!, Meski tak ada hubungan darah, namun kalau diperhatikan secara seksama, selebgram berikut ini mirip banget lho dengan kekasih Ryuji Utomo tersebut. Tak hanya mirip, kecantikan dan body selebgram ini juga hampir serupa. Penasaran? Intip langsung gaess!

Oh ya sebelumnya kami ingin memberitahukan kalau kami baru saja menyelesaikan sebuah forum diskusi yang memiliki sistem pendapatan pasif untuk anda. Betapa tidak, anda cukup aktif diforumnya dan anda akan mendapatkan gaji setiap bulannya. Bahkan anda bisa diangkat menjadi moderator dengan gaji pasti setiap bulan. Penasaran? Silahkan lihat keterangan lengkapnya di http://portalremaja.co.id/forum .

1. Duh! belum apa-apa sudah dikasih yang beginian aja nih.

2. Dengan wajah natural-nya tanpa make up, seklias selebgram ini memang mirip sekali sama Ariel Tatum


3. Hmm..kira-kira dia lagi mikirin apaan ya? Mungkin saja kalian nih 😀

4. Dari keempat foto berikut, yang mana menurut kalian paling mirip sama Ariel Tatum?

5. Duh…matanya setajam silet

6. Fokus ke wajah aja, jangan fokus ke yang lain ya!

7. Kalau disuruh milih, kalian pilih dia apa Ariel Tatum?

8. Duh..yang satu ini bikin gagal fokus

9. Fokus ke mukanya ya, jangan fokus ke tali yang warna pink

10. Tuh kan, Nggak kalah sama Ariel Tatum, amazing!

Sedikit info, selebgram cantik ini diketahui bernama Dessy. Nah, bagi kalian yang ingin kepoin dia, langsung intip aja ke akun instagram pribadinya @dessyeccypunon. Saat ini dia sudah punya ratusan ribu follower lho.

The post Sering Unggah Foto Cantik Selebgram Ini Dianggap Saingannya Ariel Tatum, Cantikan Mana? appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2EEzFAP
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()