Search here and hit enter....

Ini 7 Alasan Kenapa Pria Lebih Cepat Mati Daripada Wanita!

Portalremaja.com – Pria dalam ilmu kedokteran kerap dianggap sebagai Alexthymics yang mana mereka sangat senang menikmati penderitaannya sendiri tanpa membutuhkan bantuan keluarga ataupun lingkungan sosial dan ini adalah fakta berdasarkan hasil survei.

Dibanyak negara, perempuan bisa hidup 5-10 tahun lebih lama ketimbang pria. Harapan hidup seorang wanita juga terbilang lebih tinggi dibandingkan pria. Lantas kenapa pria umurnya lebih pendek dibandingkan wanita ?

Perilaku agresif pria yang nekat dan berani dibandingkan pria yang kerap memilih aman dianggap sebagai faktor utamanya.

Namun keunggulan tersebut dalam satu dekade terakhir ini terlihat menurun. Perempuan zaman now ternyata sudah mulai hidup dengan resiko seperti mulai mencoba rokok, tingkat stres nya yang semakin tinggi serta perilaku kekerasan yang sering mereka alami.

Tapi walaupun begitu, tetap saja wanita dianggap lebih panjang umur ketimbang pria. Inilah alasan-alasan yang mengakibatkan pria umurnya lebih pendek dibandingkan wanita.

Ini 7 Alasan Kenapa Pria Lebih Cepat Meninggal Dibanding Wanita!

Ini 7 Alasan Kenapa Pria Lebih Cepat Meninggal Dibanding Wanita!

7 Alasan Kenapa Umur Pria Lebih Pendek Dibanding Wanita

1. Suka Agresif & Membahayakan dirinya sendiri

Pasti anda sering melihat media yang memberitakan kalau pria meninggal diusia muda 12-30 tahun yang disebabkan perilaku nekatnya. Contoh simpelnya seperti perilaku menyetir mobil yang ugal-ugalan dan ngebut. Ini berbanding terbalik dengan wanita tentunya, wanita cenderung cari aman dan jarang melakukan tindakan semacam itu.

Para pria juga kebanyakan sudah mengenal yang namanya rokok dan minum-minuman keras diusia mudanya, apalagi bagi mereka yang tanpa kontrol malah bisa merambah ke narkoba. Ini sering disebabkan karena pria tidak bisa mengkontrol stresnya.

2. Pria Jarang Yang Menerapkan Hidup Sehat

Nah lho, apakah anda salah satunya ? jika iya maka cobalah merubah kebiasaan anda. Para pria biasanya senang memanjakan diri dengan kebiasaan merusak tubuhnya seperti merokok dan minum minuman keras, padahal mereka tahu kalau hal itu membahayakan tubuhnya.

3. Makan yang terlalu berelebihan

Fakta lainnya yang mungkin terlihat jelas disekeliling kita adalah pria jauh lebih banyak makan dibandingkan wanita. Pria juga lebih senang mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan tanpa mengontrolnya, tidak seperti wanita yang selalu memilah makanan yang akan ia konsumsi.

4. Hormon s*ks

Alasan mengapa pria lebih cepat mati dibandingkan wanita selanjtunya adalah karna Wanita akan mengalami menopause dan berhentinya produksi hormon estrogen sehingga hormon s*ks lainnya pun ikut turun, tapi berbeda dengan pria, mereka akan terus memproduksi hormon testosteron sepanjang hidupnya yang pastinya tidak menguntungkan ketika ia tua, perubahan genetik inilah yang dipercaya ilmuan bisa memberikan perlindungan kepada wanita.

5. Wanita adalah jenis makhluk yang berevolusi

Takdir wanita yakni melahirkan anak menjadikan tubuhnya dirancang secara genetik untuk bisa menahan perubahan fisik yang cukup ekstrem. Hal positifnya kemampuan ini malah membuat wanita menjadi lebih kuat ketimbang pria yang hanya menabur benih.

6. Pria jenis manusia yang pemalas

Pemalas adalah sifat yang sebenarnya bisa dirubah, tapi kebanyakan pria bahkan malas untuk merubah sifat malasnya. Dengan kita memanjakan rasa malas maka kita akan sukar bergerak dan anda tahu apa akibatnya ? ya kita semua tentu tahu kan ?

7. Wanita mengalami kekurangan zat besi, pria tidak

Wanita pasti akan mengalami kekurangan zat besi ditubuhnya karna menstruasi. Zat besi ini bisa memberikan kontribusi pembentukan radikal bebas yang berdampak pada cepatnya terjadi penuaan serta penyumbatan arteri, bahkan lebih parahnya bisa meningkatkan resiko jantung dan stoke. Secar alami pria punya zat besi ditubuhnya lebih banyak dibandingkan wanita.

Itulah tadi alasan mengapa pria lebih cepat meninggal dibandingkan wanita, jadi mulai sekarang anda tidak perlu heran ya, share artikel ini ke temanmu dengan klik tombol bagikan, bukan dicopas, hargai penulis agar kami bisa terus semangat memberikan artikel bermanfaat lainnya, terimakasih.

The post Ini 7 Alasan Kenapa Pria Lebih Cepat Mati Daripada Wanita! appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2GMblP9
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()