Search here and hit enter....

Pengajuan Kredivo Ditolak? Mungkin Ini Penyebabnya, Segera Perbaiki!

Portalremaja.com – Sebelumnya kami sudah membahas artikel yang berjudul rahasia cara daftar kredivo pasti diterima tanpa slip gaji, namun ternyata ada juga yang masih ditolak dan menanyakan kepada saya apa penyebabnya pengajuan kredivo ditolak terus, bukannya diartikel tersebut dikatakan kalau pengajuan yang mengikuti persis seperti apa yang tertera diartikel tersebut pasti diterima ?

Iya didalam artikel tersebut kami menjabarkan step by step bagaimana cara daftar kredivo, tapi bisa jadi anda ada yang ketinggalan step by stepnya. Perlu diperhatikan, jika anda ketinggalan satu langkah pun atau tidak mengikuti panduan yang tertera kemungkinan pengajuan anda akan ditolak. Alasan selanjutnya adalah anda tidak memasukkan kode refferal saya, perlu anda ketahui juga kode refferal dari saya sangat berpengaruh sebab saya adalah akun premium di kredivo sehingga kemungkinan besar akun yang direkomendasikan oleh kami akan diterima oleh kredivo karena direkomendasikan oleh orang yang memang berkualitas.

Pengajuan Kredivo Ditolak? Mungkin Ini Penyebabnya, Segera Perbaiki!

Pengajuan Kredivo Ditolak? Mungkin Ini Penyebabnya, Segera Perbaiki!

Sudah Mengisi Semuanya Seperti Tutorial Tapi Pengajuan Kredivo Ditolak ?

Tapi ada kalanya jika anda merasa sudah mengikuti semua tutorialnya dengan benar dan memastikan tidak ada yang terlewatkan tapi masih saja pengajuan kredivo ditolak maka coba anda sedikit berkaca dahulu. Kredivo hanya menerima orang – orang yang masuk kedalam whitelist atau daftar putih. Nah itulah kenapa saya mengatakan cobalah anda sedikit berkaca dahulu, kemungkinan anda pernah bermasalah dengan bank / lissing / layanan kreditur lainnya.

Di Indonesia ada yang namanya BI Checking atau bahasa awamnya database yang berisi seluruh orang-orang yang pernah berurusan dengan bank. Semua layanan kreditur seperti kredivo akan mengecek didatabase itu lewat nomor ktp yang anda daftarkan di kredivo. Disana nanti akan tertera apakah anda pernah bermasalah atau tidak, jika anda bermasalah / pernah mengalami tunggakan / riwayat buruk tentu anda akan masuk kedalam blacklist sehingga anda akan kesulitan mendaftar disemua layanan kreditur, itulah sebabnya pengajuan kredivo anda ditolak.

Sebenarnya bukan hal yang sulit mendaftar kredivo jika anda mengikuti tutorial cara daftar akun kartu kredit online kredivo kami sebelumnya, namun jika anda sudah di blacklist tentu saja kami tidak bisa membantu. Layanan kartu kredit kreditur seperti kredivo pastinya tidak mau rugi dan hanya memilih orang-orang berkualitas untuk dapat menikmati layanan mereka. Mereka sangat menghindari terjadinya kredit macet dan lain sebagainya. Iya jelaslah siapapun pasti tidak mau rugi dong kalo berbisnis, apalagi bisnis yang berkutat sdibidang keuangan seperti kredivo, wah pasti sangat hati-hati dong memilih usernya.

Saya Tidak Pernah Bermasalah Dengan Bank Atau Layanan Kredit Lainnya, Tapi Pengajuan Kredivo Masih Ditolak ?

Nah bila anda sudah memastikan pula bahwa anda tidak pernah bermasalah dengan layanan kredit / bank (kartu kredit, pinjaman, dll) alasan selanjutnya bisa jadi karena umur anda belum masuk kriteria yang diinginkan, meskipun kredivo memberikan syarat minimal berumur 18 tahun, bisa jadi saat direview umur anda masih belum cukup mapan. Maksudnya disini kemungkinan anda barusaja menginjak 18 tahun, atau umur anda pas 18 tahun. Cobalah mendaftar kembali nanti diusia 19 tahun keatas. Atau bisa juga kemungkinan umur anda terlalu tua, ya memang di website resmi kredivo tertera umur maksimal saat mendaftar adalah 60 tahun tapi berdasarkan pengalaman jika anda sudah berusia diatas 45 tahun kemungkinan ditolak sangatlah besar, kecuali anda memiliki slip gaji dengan gaji yang besar / anda bekerja ditempat yang bagus seperti PNS, BUMN dll.

Umur 45 tahun dianggap oleh sebagian layanan kreditur sebagai umur yang tidak lagi produktif, rentan terhadap penyakit mematikan, dan faktor faktor lainnya yang akan mengakibatkan terjadinya kredit macet.

Nah jika anda ditolak jangan segan untuk daftar kembali ya, tidak apa-apa kok, Daftar kredivo gratis dan tidak membutuhkan dokumen yang menyulitkan, bahkan hanya di jepret jepret doang pake hp, jadi gak ada ruginya. Tapi meskipun begitu, anda hanya bisa mendaftar 3 bulan setelah pengajuan kredivo sebelumnya ditolak, jadi pastikan anda kemblai mengajukan setelah 3 bulan berikutnya ya. Atau solusi lainnya anda bisa menggunakan data orang tua, keluarga, teman dan lain sebagainya tapi tentu saja harus izin dahulu ya, karna jika tidak bisa menjadi masalah sendiri nanti kedepannya untuk anda.

Sekian artikel kami yang berjudul kenapa pengajuan kredivo saya ditolak. Semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan informasi berharga untuk anda, terimakasih.

The post Pengajuan Kredivo Ditolak? Mungkin Ini Penyebabnya, Segera Perbaiki! appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id https://ift.tt/2J183s8
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()