Search here and hit enter....

Cara Agar Kulit Putih Permanen Secara Alami

Cara Agar Kulit Putih Permanen – Siapa yang tidak ingin mendapatkan kulit putih yang cerah dan sehat? Hampir semua wanita menginginkan kulit yang putih sehat dan juga cerah. Sebenarnya tidak sulit untuk mendapatkan wajah yang putih dan cerah, Anda bisa memulai dari perawatan secara tradisional dan alami atau menggunakan beberapa produk yang terbuat dari bahan kimia. Namun biasanya jika Anda menggunakan produk dari bahan kimia akan ada efek samping yang mengikuti. Untuk itu, sebaiknya Anda menggunakan bahan alami yang mudah dibuat dan juga aman untuk digunakan. Masalahnya kebanyakan wanita tidak mengetahui bahan alami apa saja yang bisa berkhasiat membuat kulit putih permanen.

Sebenarnya ada beraneka macam bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan kulit secara permanen. Sebagian besar bahan alami ini sangat mudah ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Kami juga yakin kalau Anda sering mengkonsumsi bahan-bahan alami ini. Hanya saja mungkin Anda tidak mengetahui kalau bahan alami tersebut dapat membantu memutihkan kulit secara permanen sehingga Anda tidak menggunakannya. Nah dalam ulasan kali ini kami akan membagikan cara agar kulit putih permanen secara alami. Semoga ulasan ini nantinya bermanfaat bagi Anda sekalian.

Cara Agar Kulit Putih Permanen Secara Alami

Sudah bukan rahasia lagi kalau memiliki kulit yang putih tentu akan mendongkrak rasa percaya diri kita semua. Sayangnya tidak semua wanita memiliki kulit putih. Bahkan ada yang sudah mencoba berbagai macam cara namun kulitnya tak kunjung putih. Oleh karena itu tidak ada salahnya kalau Anda mencoba cara memutihkan kulit permanen berikut ini.

Cara Alami Agar Kulit Putih Permanen Dengan Alpukat

Bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk membantu memutihkan kulit Anda adalah alpukat. Buah alpukat menjadi bahan alami sebab mengandung banyak nutrisi yang juga akan membantu untuk melindungi kulit dari radiasi sinar matahari. Tidak hanya itu, alpukat juga dapat digunakan untuk melembabkan dan juga menghaluskan kulit. Anda bisa menggunakan alpukat sebab tidak memberikan efek samping yang buruk.

Cara menggunakannya, sediakan alpukat yang sudah matang dan masih segar satu sendok saja, kemudian masukkan ke dalam wadah. Haluskan daging buah alpukat tersebut dan campurkan dengan satu sendok makan minyak zaitun atau lemon. Campurkan sampai benar–benar rata, dan Anda bisa mengoleskan pada wajah, kemudian diamkan selama 15 menit. Jika sudah, bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih. Lakukan cara ini 3 kali dalam satu minggu jika menginginkan hasil yang maksimal.

Cara Permanen Memutihkan Kulit Secara Alami Memakai Lobak

Selanjutnya, bahan alami yang dapat Anda gunakan adalah lobak. Biasanya lobak dapat digunakan untuk memasak dan membuat sayuran, tetapi siapa yang menyangka bahwa lobak juga dapat digunakan untuk membuat wajah menjadi putih dan bersih. Anda bisa menambahkan jeruk nipis dan minyak zaitun untuk mendapatan khasiat yang semakin cepat.

Cara menggunakannya, ambil lobak sebanyak 1–2 batang, kemudian Anda bisa sediakan juga jeruk nipis dan juga minyak zaitun. Bersihkan lobak terlebih dahulu dan parutlah sampai lembut. Gunakan perasaan jeruk nipis dan minyak zaitun secukupnya. Gunakan seperti bentuk pasta, dan gunakan pasta tersebut pada bagian tubuh yang ingin di putihkan. Tunggu sampai 30 menit dan bilas dengan menggunakan air hangat dan keringkan menggunakan handuk bersih. Cara ini bisa Anda lakukan 3 kali dalam satu minggu.

Cara Agar Kulit Menjadi Putih Permanen Menggunakan Putih Telur

Putih telur juga bisa digunakan untuk cara agar kulit putih permanen. Banyak orang yang sering menggunakan putih telur untuk perawatan wajah sebab putih telur memiliki kandungan protein yang sangat tinggi, hal ini akan membantu untuk regenarasi sel kulit yang baru menjadi lebih cepat.

Cara untuk menggunakannya, sediakan telur yang sudah dipisahkan kuning dan putihnya. Putih telur dapat dikocok sampai berbusa, kemudian tambahkan madu agar hasil menjadi maksimal. Jika sudah menjadi satu Anda bisa mengoleskan pada bagian yang ingin di putihkan, kemudian Anda bisa mendiamkannya 30 menit dan bilas dengan menggunakan air hangat. Cara ini sangat ampuh dan bisa Anda gunakan 3 kali dalam satu minggu.

Kulit Putih Permanen Dengan Pisang Dan Madu

Bahan alami yang digunakan juga bisa menggunakan beberapa jenis buah–buahan yang juga sering kita temukan dalam kehidupan sehari–hari. Pisang adalah bahan alami yang bisa Anda gunakan selanjutnya. Pisang juga bisa dikombinasikan dengan menggunakan madu asli. Pada buah pisang terdapat kandungan vitamin C yang tinggi dan akan membantu untuk memutihkan kulit secara maksimal.

Cara menggunakannya, Anda bisa menyediakan pisang raja atau juga pisang jenis lain dan juga sediakan madu asli tanpa pemanis dan bahan pengawet. Jika sudah, pisang yang sudah disediakan sebaiknya haluskan lebih dulu menggunakan sendok hingga halus, barulah madu bisa Anda tambahkan. Setelah sudah berbentuk pasta, Anda bisa mengoleskannya pada bagian kulit yang ingin diputihkan. Diamkan selama 30 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bilas sampai bersih menggunakan air yang dingin dan keringkan dengan handuk bersih. Cara ini bisa Anda lakukan setiap hari.

Cara Alami Memutihkan Kulit Hasil Permanen Memakai Lemon Dan Garam

Memadukan bahan alami untuk membantu memutihkan kulit juga menjadi bahan alami yang juga bermanfaat. Anda bisa memadukan lemon dan garam untuk memutihkan kulit. Seperti yang kita tahu bahwa lemon mengandung vitamin C yang tinggi. Namun bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif, sebaiknya menghindari lemon maupun buah atau bahan lain yang memiliki kadar vitamin C terlalu tinggi.

Cara menggunakannya, sediakan garam secukupnya dan juga lemon yang sudah diperas airnya sebanyak 2 sendok makan. Campurkan keduanya dan gosokkan pada area kulit yang ingin dicerahkan. Gosok selama 15 detik dan bilas dengan menggunakan air hangat. Jika sudah, keringkan dengan handuk kering. Cara ini bisa Anda lakukan 3 kali dalam satu minggu untuk hasil maksimal.

Nah demikianlah beberapa informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara agar kulit putih permanen secara alami. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Bagi Anda yang masih merasa ragu, Anda bisa langsung berkonsultasi dengan dokter ahli kulit. Pastikan bahan-bahan alami yang digunakan aman bagi kulit Anda sehingga tidak menyebabkan alergi atau iritasi. Ya, meskipun menggunakan bahan alami namun bisa saja terdapat zat-zat yang bisa menimbulkan kulit menjadi alergi. Sampai jumpa lagi pada artikel-artikel kami yang lain!

The post Cara Agar Kulit Putih Permanen Secara Alami appeared first on Teman Cantik.



from Teman Cantik https://ift.tt/2vibpEv
via Pembesar Payudara
BERIKAN KOMENTAR ()